RWD enak tuh bisa drift tipis2, kalo FWD enaknya buat dalem kota sih biasanya cenderung irit BBM. hehehe Siap deh gan :thumbup
Makasih info nya . Terkait cara menderek. Ubtung mobil ane.. manual.. semoga aja g pernah mogok.. Sama-sama gan. Semoga infonya bermanfaat buat agan ya :shakehand2
kadang org pny kendaraan atau barang tau make aja, gak peduli ama fitur. cth, pny mobil fitur lengkap, taunya colok kunci/teken unlock di remote, puter ke on/teken engine start stop, gasss. peduli amat ada cruise control lah apalah. atau lebih parahnya lg, beli mobil krn "mewah" aj
Iya gan setuju. Soalnya bbrp mobil lama sdh tidak punya harga pasaran, jd tergantung pembeli. Klo dia tertarik dan kolektor, mungkin bisa dgn harga yg tinggi Setuju deh sama agan :1thumbup
mercedes 300ce bagus buat di piara sampai 30 tahun kedepan. dalam kondisi aslinya tentu. vw safari juga (kalau duit kagak terlalu banyak) selain juga vw kombi versi brazil. Siap gan makasih buat info tambahannya :shakehand2
Pas banget nih gan, mobil ane ada triptronic nya, dan kepake paling pas turunan aja buat engine brake. Untuk jalan normal dan tanjakan (landai) biasa di D karna mobil diesel. Kalo sering dipake kira2 bermasalah/ada efek sampingnya gak ya dengan matic nya? Soalnya kalo mode manual gt tarikan emang...
Banyak buku manual mobil bilang triptonik, overdrive, d2, d1 itu hanya untuk jalan menurun (supaya dapat efek engine brake) bukan menanjak, dilihat saja buku manualnya Gan. Makasih gan udah di bantu buat jelasin :shakehand
menurut ane ngerawat mobil diesel gak seribet ngerawat mobil bensin, tapi kalo udah kena masalah mobil diesel bakal lebih ribet sih wkwkwk Nah makanya lebih baik di rawat yang bener kan gan daripada nanti lebih susah kalo udah rusak :D
di Indonesia fitur child lock aktif malah dianggap pintunya rusak, wiper belakang belum standard, seatbelt belakang belum standard, isofix belum standard, abs ebd belum standard, defogger depan aja banyak yang ga tau, masih pake lap chamois kalau hujan Semoga para pengguna lebih paham tentang semua