newbie ikut jawab ya gan. gk ngaruh signifikan gan, klo ane sih gk ngerasa perbedaan nya gan. msh ok ok aj mau ngacir 100 kpj jg ttp stabil, riview ane sih: + di liatin org mulu dijalan jd malu sndri kdg hehe. + lmyn gk gampang msk angin, apalagi klo psg knuckle guard. + mtr jd keliata
Selamat malam suhu2.. Berawal dari kesulitan saat berhenti di lampu merah yg nanjak/turun.. kmrn sempet tanya2 mengenai parking brake lock..namun banyak yg bilang akan merusak rem kalau dipake dlm jangka waktu lama.. Nah..kalo hanya dipake saat perlu saja, misal berhenti di lampu merah yg nanjak/tu
Siang Maxbro & Sis, Sesuai janji ane, ane bakalan review pengalaman service pertama si Romlah di salah satu beres daerah Pamulang bernama Ra**ja Sak*i. Yang juga dealer tempat ane ngangkut si Romlah. Kejadian baru tadi pagi menuju siang, si Romlah dateng sekitar pukul 9.30, ane langsung kucuk
Salam kenal Oom :shakehand2 Kalo dalam keadaan std ting2, kurang greget sbnernya apalagi yg suka main di putaran tengah ke atas, saya sendiri pun akhirnya memodif sedikit bagian ujung knalpot ditambah saringan plus glasswool, biar padat tengah atas nya Sambil cari2 lagi refernsi ubahan di cvt bia
Untuk sekarang sih emang paling aman ya yang di sepakbor.. Wahh sudah gw duga nih ada kelemahannya jg, tp asal ga ketekan aman kli ya?
Siang Oom-oom Maxuser, Salam kenal semua Izin review sebagai nubie di kancah matic http://i1320.photobucket.com/albums/u537/driwbw/IMAG0371_zps7htcy8zr.jpg - Ban satu set Pirelli EVO 21/22 Impressi pertamanya setelah 3 hari pake ban ini emg jauh kualitas nya dibanding bawaannya, IRC. Terasa leb
Para suhu mau tanya, mungkin udh pernah di bahas sih di page sblm2nya...cm utk lebih mastiin lg aja. Kl pake dudukan plat nomor yg dibawah lampu kekuatannya gmn ya? Atau sp tau disini udh ada yg pakai sampe sekarang. Kmrn katanya kl yg dibawah lampu kekuatannya agak kurang dibanding sama yg nempe...
Barusan ganti shock ke yss new G plus pake settingan bawaannya kok rasanya masih keras ya cuma lebih empuk 10% dibanding bawaan nmax. Belom nyoba men set ke yg lebih empuk sih. Tekanan ban nitrogen 22/36 kok rasanya keras bgt ya padahal sesuai anjuran buku manual segitu. Di set paling empul dlu
Di body depan gan deket speedo didalem jadi kalo difoto ya harus di buka dulu hehehe Ooh antara body dgn windshield ya? Klo itumah berati yg getar windshieldnya
Share pengalaman gan tadi baru service pertama di dealer lumayan terkenal di malang, Alhamdulilah pas sepi jadi langsung dikerjain Nmax ane trus ane bilangin keluhannya kalo akselerasi awal stang geter dan ane suruh mekaniknya buat meriksa cvt, Alhasih cvt nya kotor dan udah dbersiin trus bodi de...
YSS G plus bisa di setting keras-lembut ya gan? Range kerasnya bisa seperti shock bawaannya? Kalo terlalu lembut dan ngga bisa diset keras takutnya limbung. Ane ada mau ganti shock soalnya masih bingung mau yg mana Bisa, bisa lembut bgt, bisa jg keras kaya batu Misi agan2 semua abe mau nanya nmax
para juragan disini mau numpang tanya dong Nmax saya ko ada suara kaya semi2 ngorok di arah cvt klo di kecepatan 45 sampe 60an kira2 ada yg pernah alamin ngga yah? Thanks Ngorok, jangkrik, normal. Cb dengerin nmax lain aja klo lg jalan
salken gan :cendols sory kurang lengkap td, maksudnya bengkel aksesoris gan bukan buat servis2 gitu.. mau masang hugger sama extend spakbor depan, bordes dsb nya sambil liat2 gitu gan aheheh boleh gan link manualnya buku manual sm service masih di bokap kayanya, soalnya beliau yang terima wakt
Agan didaerah harapan indah bekasi yah... Udah pernah ke Beres Yamaha Putra Pondok Ungu. Klo dr Harapan Indah kearah Kranji setelah Aqua ada disebelah kanan jalan gan.. Coba ajah kesitu gan.. Rekomen disana? Pernah melakukan pekerjaan apa aja gan nmax nya disana?
Maaf gan, bukan ga mau jwb tp silahkan baca buku manualnya ya. Klo blm dpt, silahkan quote jwbn sy lg nnt sy kasih link pdf nya.
klo agan sering jalan tengah mlm bs dpt segitu. 😀 Sebetulnya bandingin nmax dgn pakrio ga apple to apple. Karena power to weight rasio nya aja udah beda jauh.
Klo agan orientasinya cuma konsumsi bbm, mending agan pilih pakrio 125cc Nmax rata2 di 35-38km/l rush hour jakarta