adiyumi klo innova 2018 keatas tinggal beli front pipe plong (part ori toyota) klo 2016-2017 beli downpipenya yg gak ada cc. warning bau asep lgs berubah jd kayak diesel purba macam metro mini klo cc nya dilepas
mika1987 biante memang lebih enak tapi sparepartnya waw (klo ada yang rusak) jd ambil unit sekennya hrs jeli banget. saya pun user mazda juga (mazda6) dari segi manapun enakan mazda, tp ya harga partnha cukup wow kwkwkwkw. jarang sih rusak, tapi ya part2 nya ori jepang semua, beda sm innova yg udah
jeteee himaatoo gue dah nanya ke ko achien nya klo gue juga minat masang di mobil gue yang lain, ktnya klo selain innova kurang berasa efek nya (mungkin dia blom familiar juga sm titik2 ground krusial) but we'll see deh, kayaknya sih gue akan coba tetep pasang kabel ground di mobil lain ini
jeteee himaatoo yup bener sebagian dipasang seri, sebagian pararell. Saya kurang paham knapa setting up nya kayak gitu disana, tapi yang pasti efek nya berasa. Yang pasti sih ada juga ke arah interior mobil dipasang di ECU/deket ecu. Ini yang bikin throttle response nya jadi berasa beda.
himaatoo saya kemarin sekalian sama yang lain jadi kalau hanya grounding saja kurang paham juga. googling aja "achien dukun kabel" terus bisa WA langsung kekekwkw
artdhee83 nih bro https://s.kaskus.id/images/2020/11/20/3122_20201120015751.jpeg https://s.kaskus.id/images/2020/11/20/3122_20201120015809.jpeg https://s.kaskus.id/images/2020/11/20/3122_20201120015837.jpeg https://s.kaskus.id/images/2020/11/20/3122_20201120015853.jpeg itu yang kelihatan, yang
kira2 di mobil bensin non innova bisa diaplikasikan ngga ya, apakah efeknya juga bisa kayak innova juga hmmmm
setelah beberapa kali nelpon akhirnya dapet jadwal yang sepi dan akhirnya kesampean juga pasang super ground ko achien. Awalnya sih skeptis seberapa ngaruh ya ini. Ternyata, ngaruh banget euy! respon throttlenya jadi joss banget, mode normal berasa mode power 🤣🤣🤣 bener2 se responsif kaya...
dieselman eibach ada 4 versi setau saya, innova lama (bensin dan diesel), dan anki (bensin dan diesel) yang reborn pastinya spring ratenya lebih keras dibanding yg lama karena bobot nya kan bertambah. diesel sm bensin juga begitu, mesin diesel lebih beratttt serius eibach saya rasanya mayan keras..
sonyeko 2-2 nya sama aja IMO (kalo matic). kalo manual pengalaman saya di 2KD dulu tutup EGR efek nya engine brake nya jadi berasa banget. dulu tahun 2014 saya pernah buat post nya dimari... https://www.kaskus.co.id/post/5459d8d51a9975333c8b4567#post5459d8d51a9975333c8b4567
jeteee ga tau kl bensin perlu apa ngga si tapi kl innova diesel sy biasanya ke Dunia Usaha Motor di BSD https://goo.gl/maps/fyK6L1qGdcxR9qP2A salah satunya
dodol_lipet masa sih reborn bensin 1:7 saja, 1:8 dapet lha, 1:7 sih innova lama maybe. Tp saya yakin diesel diisi dex masi lebih irit daripada isi pertamax reborn bensin anggep lah 1:8 dalkot, buat nempuh 400km butuh 50 liter = 450,000 IDR (klo isi pertamax 9000 perak) reborn diesel, anggep lah 1
dieselman eOia @dieselman, sy pake ultraboost, waktu pasang blm bisa remap. Pasang dan tune di rev. Enak juga sih pake piggy klo dipikir2, bisa switch map sendiri hehehe @eoia, ya tidak ada salahnya tanya ke yg remap balik soal keluhannya, itu sih menurut sy borosnya aga2 berlebihan ya ahhahah. re
eOia berarti coba didatengin tempat remap nya, ko buoros banget. or tunggu pasang intercooler lah baru di remap ulang biar joss. Intake perlu dibersihin klo 1. odometer udah tinggi (100k++) 2. EGR lama ngga ditutup 3. pake solbus klo EGR dah ditutup dari baru harusnya sih ngga mampet2 amat. t
dieselman wah ternyata ada yang senasib sama saya, gonta ganti suspensi wkakakaka. wah buat saya eibach itu mayan keras wakakakak, eibach nya sesuai dengan tipe mobil nya kan? setau sy ada buat innova lama, innova baru, bensin/diesel segala. btw, shock 1 set ga kepake merk apa? masih bagus kah? k
eOia waduh harusnya bs lebih irit tuh... apa sudah peranh cuci tanki? bersihin intake manifold dkk? apa perlu tambah intercooler ya biar joss :D
Hi, Innova diesel 2018 gue sekarang kondisi nya pake shock ori + per eibach dengan R18. Sekarang lumayan nyaman tapi asli kesel banget klo lewat poldur ngayun2, belum lagi di hi speed rada2 floaty. Masalahnya sblom ini saya udah pernah ganti shock kayaba excel G, enak sih lewat poldur ngayunnya
eOia 2kd nya manual ya? atau udah full mods nih :D 2kd manual sy dulu lukot masih dapet lah 1:11-12 klo nyetir nya dibawah 100kph.... klo masih standaran ada yg salah tuh hmmmmmmmm
mika1987 klo saya pribadi tetep milih diesel ya. dulu pernah punya innova bensin (belom reborn sih), bbm boros, tenaga loyo... not fun at all. Dulu dari V matic bensin, turun ke G manual diesel.. manual loh wakakkaka kecuali situ ga demen lewatin rute nanjak2, jalanan datar2, pelan2 aja, ga worry