Malam suhu2 sekalian, Mau minta tolong infonya ya. D4d a/t 2010 odometer 88rb, karena bli second n ga ad catetan servis terakhir jd ga yakin jg ini km-nya dimundurin ato nggak. Nah tadi tanya ke beres ganti timing belt itu sekitar 1,3jt untuk tbelt n idler bearingnya, 1,8 utk biaya pengerjaan. Klo
klo menurut nyubitol sih thermostat ttp dipake gan, biar temp air pendingin cpt ke temp kerja. Klo cm mengandalkan thermoswitch aj kan air ttp sirkulasi. Nah, klo semisal radiatornya ketiup angin trs ketika jalan malah jgn2 temp kerja bakal sulit tercapai. Jadi pendapat nyubitol penggunaan thermo
Halo gan... Mohon maap klo ad salah pemahaman yak....:hammer Sepengetahuan nyubitol, efisiensi thermal itu berhubungan dengan seberapa mampu energi kalor yg dibangkitkan oleh pembakaran campuran bbm-udara dapat dimanfaatkan untuk kerja mesin. Biasanya maksimal cm 40% (siklus carnot , mesin otto. M
mohon saran dan masukannya suhu dimari rencana mau renov mesin, kepala silinder yg jadi perhatian utama nie, karena jantungnya engine ada disitu mending beli cabutan komplit ato beli baru?? kepala silinder yg nempel di mobil udah brisik, yg pasti diganti bos klep, kemungkinan sitting klep juga ikut
permisi om kioc numpang ijin share di mari kecepatan 160kpj di RPM 4000 itu normal ga om? ipah ane d4d 2014 MT,km udah 18000 on going,mesin std ga diapa apain,palingan baru di BLT doang,dp kansai,ground cable,panjangin slang wastegate,ganjel 2 ring turbo,filter knn,pake oli encer Q8 5w 40,oli tra...
Ane pakai 235/70/15, mesti copot mudflap, dan daleman plastik spakbor dipanasi heatgun biar masuk dikit, itu dengan kaki std ngga mentok, kalo belok ngga gasruk. Lumayan, pakai ban tebel buat trayek akap sangat membantu, mengingat jalan pantura banyak keriting. Kl mesin ane d4d light modif aja. ...
Katana 91 gan Ini penampakanyahttp://s.kaskus.id/images/2015/03/17/7467841_20150317100057.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/03/17/7467841_20150317100131.jpghttp://s.kaskus.id/images/2015/03/17/7467841_20150317100218.jpg Coba suhu buka resep speknya dong, dari mesin dan penggeraknya .. Ngeces abis
Mau nanya gan.... Di karbu ane kok bensin+oli bercampur y gan? It oli masuk dari mana ya... Awlny ane curiga fuelpump yg rusak... Jd ane ganti tu fuelpump skalian ganti oli soalny takut dlm bak oli jga tercmpur bensin+oli ternyata aman gak bercampur.. Tp mslh tetp gak hlg d karbu tetp bensin+oli
vvti atau d4d menurut ane balik ke personal preference, terutama yg rencananya tidak disupirin. Tp kpn lagi bisa punya MPV yg performanya cukup diperhitungkan di jalanan tol, irit plus bahan bakarnya @6400 ??? Buat an sedikit berisik sdh sangat dikompensasi dgn performanya *wink Salam KIOC :2t
Mdh2n seperti ap yg d blg suhu opix bnr jd msn gak ad mslh :D Tp ap kyk gt dbiarkn aja gak mslh? Pcv valve it ltakny dmana y gan? N kyk mana bntkny.. Wah brarti hrs buka setengah dlu y buat ngecek bos klepnya.. Letaknya di tutup kepala silinder, keluarnya ada selang gede sebesar selang ai
Maha Kuasa sudah menurunkan air hujan sebagai pembentuk kehidupan, sayangnya alamnya sudah rusak. Air hujan tidak meresap, akibatnya banjir. Giliran pas musim kemarau, tanah jadi kering.
as subject Jokowi Wajibkan Campuran BBN 15% http://finance.detik.com/read/2015/03/23/160235/2867044/1034/jokowi-wajibkan-campuran-bbn-15-harga-solar-naik-rp-675-liter?f9911023 Dengan ditingkatkannya kandungan BioDiesel ke Biosolar menjadi 15% dikhawatirkan akan menambah problem yang muncul pada f
Gan mau nanya nih Ane mau apgret katana ane ke 4x4, kalo liat ada 2 macam yaitu bonggol kecil sama bonggol besar. Ane udah susurin dari pejwan engga nemu bedanya antara bonggol besar dan kecil. Mohon pencerahannya suhu2 kira2 apa beda bonggol besar dan kecil. Maturnuwun gan
Ijinkan nubi ikut bantu bantu ya master suhu nubirol semuanya.. Menurut ane sih sama aja.. Tergantunf mau dibuat jadi performance atau endurance.. Kalo endurance mending pake yg besar.. Disesuaikan sama fg & tc yg dipake.. Tapi kalo buat performance pake yg kecil aja.. Saran ane sih pake yg ke
Halo gan.... Sekedar nambahin aj nih. Ad bbrp perbedaan, yg paling kelihatan itu ya diameter gardan/FG. Klo ngga salah bonggol besar diameternya 6,5 inchi sedangkan yg kecil itu 5,5 inchi. Standar katana itu 5,5 inchi. Jika agan berminat pake yg bonggol besar, selongsong gardan/rumah gardan kudu gn
Kalo kemudahan kebanyakan yg bonggol kecil gan.. Tapi karna banyak prodak x singapur sama x japan jadi sama aja.. Hehhehe Ooh gitu ya gan .. tp berhubung ane di daerah sepertinya lbh baik ambil bonggol kecil deh biar kalo kenapa2 lbh gampang nyari partnya
http://s.kaskus.id/images/2015/05/26/6190513_20150526085233.JPG klo belum pake thermostat harus di cek sistem pendinginnya, gerobak newbie dulu klo kena macet palingan 1/4 mohon arahannya suhu dimari trim's Newbie numpang share pengalaman ya master2 .. Katiyem ane terpasang termostat dgn kipas
temperatur normal (setandar) sekitar 1/2 ~ 70 C meski terasa panas banget... emang udah bawaan mas gan bro. dikhawatirkan klo hanya 1/4 terlalu dingin & bekerja tidak di temperatur optimal akhirnya boros. bikin setandar aja mas gan bro... engine, setting karbu, header, pengapian & kaki b