bukan kah sebelumnya masalah ini sudah selesai , saya sudah meminta maaf secara tertulis di lengkapi semua berkas yang di minta oleh pihak buka lapak kesaya, dan pihak buka lapak sendiri sudah memotong dana dari saldo yang di tahan sebelumnya.. saya tekankan sekali lagi kepada team bukalapak, saya
Kalau ane ktmu buyer bawel kaya ente mending balikin aja tuh barang nya,potong ongkir selesai,transaksi lewat tokped tp minta wa ke seller,itu seller juga belum terima duit dari ente kok dan memang sering terjadi kirim YES jadi nya di ketik reguler oleh pihak ekspedisi nya,kebeneran saya juga ser...
Loh kok bs cair ke oenjual uang nya ?padahal kan resi fiktif yg di masukan seller,kalo menurut saya itu kesalahan tokped karena membaca resi fiktif,coba masuk kelayanan pengguna yg ada di fitur tokped itu sendiri,sertakan nomer invoice nya,sepengalaman saya jual dan belanja di tokped sih aman2 aj...
Bnr bgt tuh gan tp ga semua rumah sakit yg sperti itu pelayanan nya dgn bpjs,krna baru kemarin istri saya masuk rs krna sesar dan dgn biaya pribadi dan ada di sebelah istri saya dgn biaya bpjs,yg biaya bpjs malah di suruh pulang buru2 sm pihak rumah sakit padahal blm pulih,sdgkan istri saya yg udah
Lah itu kasus agan kan kata Billy di remit ? kalo BL mihak kepembeli pastikan di refund gan ? . Ane jualan aman2 aja kok , kalo emang kita sebagai pelapak salah ya terima aja, namanya juga jualan , masa iya untung mulu ? Kalo di compare sama e commerce lain jujur ya, gue lebih di BL bukan berarti
Saya bukan dendam tp ini semua buat kebaikan bukalapak itu sendiri,sampai kapan pun saya akan buat tread seperti ini sampai kelakuan para admin bukalapak bisa netral seperti e-commerce lain nya,maaf saya ga pernah ngejelek jelekin siapa pun,ini semua berdasarkan fakta kok,di tokped saya tidak pe...
Ribet banget ya kayanya hidup. Kl emang ga biasa beli online ya beli offline gitu. Gw ngerasain sih gimana seller udah deskripsi barang lengkap kirim barang tau2 buyer minta return krn kesalahan sendiri :hammer: Walaupun buyer yg salah,tetep aja seller yg si salahkan dan di minta retur paksa oleh a
malem gan jadi gini ane mau sedikit curhat sambil menunggu akun saya yg di suspend bukalapak beres. kenapa bisa ke suspend? saya akan jelaskan dibawah ini... gini gan, ane bisa di bilang buyer/seller olshop yang dikit2 pergi ke bukalapak, karena suka sama tampilan, search, dan fitur chat nya yang g
Nanti saya bikin juga gan,emang ga bener admin bukalapak,sangat tidak fair terhadap penjual,uang saya masih banyak tertahan di sana yg sudah ber bulan2,kita seller ga pernah di tanggepin oleh admin nya,dr thn 2015 lalu saya udah komplain masalah ini dan datang sendiri langsung ke kantor bukalapa...
Jgn di masukin penjara dulu,bikin cacat seumur idup dulu gan baru masukin penjara,atau di jidat nya bikinin tato tulisan * saya penipu * kalo cuma masuk penjara mah gak akan jera binatang kaya bgtu
Sangat riskan utk seller, khususnya yg jualan barang sekon. Ane udah tutup lapak di BL. Pembeli adalah segalanya, kasian seller yg udah jujur Emg ente gak tau gan ? Rata2 admin nya BL tuh dukun dan paranormal,ente jalan2 ke tread saya,bentar lagi bukalapak juga akan saya publikasi kan ke bobrokan n
Yaelah masih mau aja transaksi di sana,mending web yg jelas gan,udah tau BL web bobrok kek gtu,masih aja berani belanja yg nominal nya jutaan rupiah,mending saran saya anda lapor polisi aja gan,karena liat aja si billy tetap mengaku sudah mengembalikan dana nya tanpa bukti apapun,tp nyata nya d...
Ini soal bonus, ga ada hubungannya sama kualitas mobil. Situ punya mobil Honda?? Tipe apa??? Kualitasnya jelek??? Jangan gara2 sentimen sama pribadi seseorang bikin statement sepihak judge merk ga bagus. Semua ATPM ada plus minusnya. Toyota karena Astra menang di ASS aja, sampe ente jungkir balik