bukalapak memang ga professioanal, management nya ga becus ngurusin admin nya.up trus gan dan share di media sosial semuanya, biar tau semua rakyat indonesia gimana bukalapak itu Bukalapak makin aneh kelakuan admin nya
BL sih kebanyakan bikin iklan. Servis ga jelas. Keuangan merugi terus (berdasarkan laporan keuangan Emtek group, investornya BL) Suram. Yg bener ente ? Berarti sebentar lagi bukalapak diambang kehancuran dong ?apa jgn2 sebentar lg investor akan tarik dana nya mereka
ane pernah juga ketemu pembeli model gini, tapi alhamdulillah selesai dgn baik di toko sbelah :cool Di toko sebelah alhamdulilah ga pernah ada masalah,penanganan nya sangat baik,beda dengan bukalapak
Setia sama yang ijo gan Sama gan saya juga masih setia jualan di toko ijo,di tutuplapak makin lama makin ga bener,mudah2an aja ini nama tutuplapak bisa hancur lama2
Perihal pemblokiran fitur kirim pesan anda silakan melakukan konfirmasi ke melalui email ke policybukalapakcom dan kami harap agar anda untuk tidak melakukan pelanggaran serupa di kemudian dan bersedia untuk mematuhi Aturan Penggunaan Bukalapak. Semoga Penjelasan kami bisa menjawab,dan jika mem...
btw ini pernah baca di sp... semoga menemukan tbaikterang gn... btw harga backdoornya berapaan? Di SP belum serunyam ini gan,ini lebih runyam lgi,sengaja bikin disini biar banyak yg tau dan baca
Wahaha Bisa gitu ya situs online sekarang Udah bro yg sabar aja. Belum rejeki anda itu namanya Jadikan pengalaman Kalo emang mau di blowup, ya silahkan saja untuk memperbaiki nama baik, jangan sampe juga toko anda di situs online itu jadi jelek :beer: Iya om,ini yg ngaco para admin bukalapak nya,ba
Kenapa ga tulis di surat pembaca gan ? Di surat pembaca sedikit yg baca gan,lebih baik disini biar semua pada tau bobrok nya bukalapak
Sebenarnya mslh ini mudah diselesaikan jika pihak buka lapak mau, tinggal temukan saja seller dan buyer di kantor BL, lalu minta seller memasangkan backdoor s7 edge nya buyer, di saksikan oleh team BL, jika backdoor tersebut terpasang dengan benar maka kesalahan penuh ada di buyer, tp jika tdk bs
Alhamdulilah setelah urus ini itu ke kantor bukalapak akhir nya UANG DAN BARANG SAYA HILANG BEGITU SAJA, uang balik ke pembeli dan barang saya entah di mana (TANPA KONFIRMASI APAPUN ),sedangkan saya membuktikan pada saat saya ke kantor bukalapak bahwa barang saya tidak salah kirim dan sudah saya ...
belanja di bukalapak... saya belum transfer pembayaran.. eh barang sdh dikirim ._. aneh? Itulah salah satu kebobrokan bukalapak
saya datang ke kantor bukalapak untuk menemui team retur bukalapak,di kantor bukalapak yg ber alamat plaza cityview jln kemang timur nomer 22 http://s.kaskus.id/images/2016/08/15/3935289_201608150500300319.jpg tp malah di lempar2 dan saya di suruh ke kantor bukalapak di plaza 88 , sungguh aneh ini
tgl 14 bulan 8 jam 0630 saya tlp ke kantor bukalapak atas nama admin rico anjas janji akan konfirmasi ke saya batas max 2x24 jam,saya sudah merasa jengkel di permainkan oleh para admin bukalapak,mohon bantuan nya gimana cara nya ngelaporin ini bukalapak kepada pihak yg berwajib ya? agar ini e-com...
http://s.kaskus.id/images/2016/08/11/3935289_201608110513360678.jpg masa iya sih, kaya gini bs dibilang pas ? :bingungs kayanya jauh banget gitu selisihnya..?? Ya iyalah itu gak akan pas,itu di tumpuk dua tanpa nyopotin backdoor yg nempel di hp nya,sampe kuda makan besi juga ga akan bs di pasan
BUKALAPAK itu memang dari dulu selalu menangin pembeli gan. timnya gak objektif, beda sama tokopedia , di tokopedia tidak memihak, fair..ngeliat dulu siapa yang salah. ane sebagai seller di bukalapak dan tokopedia merasakannya... Ya memang begitu seperti nya,saya komplain ga pernah di tanggapi oleh
TS, apakah ada perjanjian bahwa anda akan membantu memasangkan backdoor di awal transaksi ? Jika tidak ada perjanjian tersebut maka tugas anda hanya sebatas menjual. Perihal memasang suruh dia pasangkan saja ke orang lain (wong saya pasang battery ipad saja di mall surabaya kena charge 125rb). peri