sama kaya kejadian powerbank ane yang seharga total 400rb, barang balik ke BL. dana balik ke buyer, kampret emang, Ga ente bukain surat terbuka juga om ? Biar semua tau kebusukan bukalapak,kalo ente diemin makin lama merajalela ini bukalapak
Sya juga penjual di bukalapak.... saya juga perna sekali sekali belanja dan berniat negatif mau komplen.. waktu itu saya beli setiker ... barang diterima dengan bagus Dan saya komplen mengada2 bilang stiker ga nempel.. dan karena penjual kekeh barang bagus.. tetapi karena sistem bukalapak memenang
Tar coba belanja di BL trus tes komplin ahhh... Kali aja berhasil dapet gretongan :lehuga Jgn kek bgtu gan,kasian seller nya,tp kalo utk test aja gpp,asal jgn di pulangin beneran kalo memang si seller kasih barang yg sesuai,inget loh cuma buat test aja
ga bener tuh bukalapak rekrut pegawai yang sebagai admin nya ckckckckck:thumbdown Pegawai bukalapak emang pada gak bener,ini bukti nya di kaskus bukan urusin masalah yg ada malahan bikin post di tread yg nggak2 Ini salah satu bukti ketololan admin bukalapak ya http://s.kaskus.id/images/2016/08/23
angkat aja ke surat pembaca gan sembari follow up terus kalo ga ada itikad baik bawa aja ke hukum Pasti om nanti kalau pas ada waktu yg tepat tinggal lapor aja ke pihak yg berwajib,tp tumben antek2 bukalapak pada kluar
Sabar gan, ane juga ada mslh di lapak ane, jadi skrg kerugian ane kira2 15jt, transaksi gede soalnya, pembeli seperti anak kecil yang hanya mau testing doank!!!!! kesal amat!!!!!!!! Bikinin surat terbuka juga gan,biar malu si pemilik bukalapak nya,paling gak lama lagi akan bangkrut
Semoga cepat di tanggapi oleh ceo nya langsung,saya sudah kirim chat di bukalapak ke ceo nya langsung,semoga aja cepet selesai masalah saya dan cepat di pecat karyawan2 bodoh disana
Maaf sy melihat dr gbr anda sebagai seller yg ngeyel dan tdk menghargai. Seharusnya anda bs dtg utk membantu buyer memasang backdoornya tetapi yg anda lakukan mencemooh dan mengejek kemudian marah2 ga jelas. Hehehe di baca dulu semua yg jelas om,bantu pasang dgn gratis ? Wkwkwk itu hp 11jt om,resik
Update terbaru ada di post pertama ya,admin buat keputusan sendiri dan si buyer main belakang dgn admin,sehingga saya yg menjadi korban sebagai seller
ya BL emang lebih prefer ke buyer walau buyer nya baik juga. pernah kita jual PB xiaomimi. buyer sampai mau nya xiaomi. padahal sudsh lita jelaskan bukan xiaomi tp xiaomimi. beli 7 pcs sekitar 400rb. dana dibalikin ke buyer, barang ga balik ke kita. ilang duit ilang barang gara2 buyer songong. pen
mending jualan di toped gan,jauh lebih hegeinis dr buka lapak....:lehuga btw ane bantu share ya gan.... Iya bener gan,admkn tokped bisa jauh lebih bijak melihat dan menangani sebuah masalah,kalau admin bukalapak selalu semena mena terhadap seller,di kasus saya jelas admin yg salah dan membela pembe
Sabar gan.. Kadang emang BL suka semena mena sendiri sama seller.. Tp emang kudu diginiin biar seller lain pada tau..biar BL nya juga kapok ngeresein seller.. Emang bener gan,bikin kapok,tp emang harus di bukain tread seperti ini terus menerus biar kinerja mereka bisa berubah ga berantakan seperti
Coba gan saran ane cuma 1 kunci buat nanganin msalah bukan di uang tapi BARANG ente aja, Memang gan ga BISA JIKA PEMBELI seenaknya AJA buat coba2 barang trus ga jadi urusan masang dan lain nya urusan dia. Tpi suatu HAL yg DICOBA jika memang barang sesuai dengan deskripsi lapak ...jika tidak sesu
Waduh berani bgt naro duit sebanyak itu di bukalapak,ngeri gan skrg mah,admin nya pada ga beres,lah kejadian saya waktu itu juga sama seperti agan,tau gak jawaban admin bukalapak apa ? Maaf salah membekukan dana,menurut saya sangat bodoh sekali admin bukalapak kerja nya
Ane liat ....bener admin BL, agan ts aja ngatasin masalah pake kata2 kasar.... Coba gan pintar sedikit nanggepin masalah, beri penjelasan pada pembeli PERIHAL barang, sabar kunci nya, jgn buru2 dapet CAIR UANG aja dlm pikiran, PERHATIKAN barang jualan KUALITAS KW atau ORIGINAL (tanpa embel2) Produ
Ane udh lama banget gak belanja di BL, baru kmrn download lagi BL mau cari barang yg harganya pas karena gak ada yg di ijo sama kaskus eh pas baca thread ini langsung uninstall aja dah. Klo alasannya dengan penggunaan kata, Seburuk apapun pekataan penjual/pembeli dalam komplain bukan alasan BL deng
buset barang dagangan ente ga di balikin gan? Gak tau gan,uang udah balik ke pembeli,padahal masalah belum selesai dan barang saya gatau dimana rimbanya
kayaknya agan nita ini sering bermasalah ya ama buka lapak, kayaknya sering liat bikin sp soal bukalapak saran ane mending pindah aja kalo udah ga nyaman, masi banyak kok alternatifnya, bisa toped, olx, elevania, blibli ga usah dipaksain harus di bl, apa jangan jangan agan benci benci cinta ama bl
Emang aneh skrg bukalapak. Batas konfir/transfer aje gak yampe setengah hari.. Emang tiap org ada mobile banking. Minimal seharilah. Toped aje 2 hari.. Yg gak enak dri bukalapak skrg. Masalah gan.agan udh bener. Dimana. Ditumpu dua emang gak pas. Lain kalau dipasangin langusng bru pas Sebar trus.