udah deh salaman sambil ngopi aja, toh lebaran belum lama lewat kok. kalo bisa adem ngapain coba berantem... :cool Bukan mau berantem om,tp cobain dah kalo bernasib sama seperti ane dan seller2 lain om,seharus nya management BL harus di ubah,tidak memberikan aturan yg tidak jelas seperti ini Semua
mudah mudaha endingnya cepet lah yang terbaik buat semua :shakehand2:shakehand2 Semoga gan,karena ini bukan pertama kali kejadian di BL,bisa agan liat di tread saya kok,yg paling kasian si penjual hp BNIB itu gan,barang sampe buyer eh di pulangin lagi ke seller nya dan uang balik ke pembeli :( h
gan, kalo BL memang tidak bohong dengan berusaha menghubungi kedua belah pihak yah berarti mereka sudah betul dong, yang jadi masalah sekarang, agan nita tidak merasa di hubungi oleh pihak BL terkait retur ini ( tidak di ajak diskusi ), melalui hp : menurut pengakuan BL Dan tidak di bantah ole
Saya cukup prihatin dengan kasus yg terjadi ini...sangat disayangkan hal ini bisa terjadi. ada beberapa masukan buat pihak2 yg terkait... 1. kepada bukalapak....aturan anda tentang retur itu sangat2 merugikan pihak pembeli. sebagai contoh kasus yg menimpa pembeli nita82. option retur yg diputus
Iya bener bgt gan. Harusnya kaskus malu ama BL, CS BL begitu responsif, baru beberapa hari udah langsung ditangani, lha kasus BP? Coba kaskus kyk gini pasti lbh maju.. Ampe sekarang jg penipu msh berkeliaran di fjb.. Ini bukan tread klarifikasi om,ini tread pembelaan diri pihal BL , dibaca dulu
ente sendiri kalo gag mau ikut praturan BL ngapa masih jualan di BL? ini malah bikin praturan sendiri kalo ente bertamu kerumah orang, apa ente suka bertindak sesuka hati tanpa menghormati si tuan rumah. seharusnya ente malu, ente udah numpang cari nafkah di sono tapi malah gag ngikutin peraturan y
gini aja. ane punya banyak kawan yg barang2 nya lumayan berharga tapi udah rusak. gimana nanti ane dan kawan2 ane beli barang yg sama di bukalapak. lalu kirim foto barang yg rusak. gimana? lumayan loh bisnis baru buat kawan2 ane :najiss di mintain return sama seller juga gpp dah :ngakak Wah ide bag
Admin BL ga pernah nanggepin kalo seller komplen :ngakak :ngakak ,paling bentar lagi tuh tread yg ada di BL di apus admin nya sendiri,admin nya kaga bisa terima masukan dan ga terima di kritik,pinter ngelak kaya supir metro mini Hello yg ga bisa di hub itu anda atau saya ? Gak usah main telpon2an u
ADMIN BL bilangnya udah nelponin NITA82 tapi gak diangkat?? Itu agan NITA82 udah pm ente di diskusi retur kenapa gak dijawab2??? Kenapa sekarang ADMIN BL harus klarifikasi di KASKUS, setelah agan NITA82 geram karena ADMIN BL gak ada respon sama sekali? ADMIN BL kalau mau konsisten, seharusnya jawab
Bikin aturan baru aja buyer harus/wajib mengambil beberapa gambar atau video sebelum, saat & sesudah unboxing, untuk dapat menggunakan fitur retur. Dan seller juga harus/wajib punya gambar/video paket sebelum dikirim. jadi kalo ada masalah tinggal dicocokin. Soalnya kalau begini susah untuk
bukalapak emang sampah gan.di kira buyer ga bisa nipu kali..menangani masalah juga ga profesional.udah banyak yg jd korban,gara2 terlalu berpihak kepada buyer,bener2 ga transparan. mungkin musti di blacklist massal sama seller nya dulu kali.
iya nih gan kebanyakan kaskuser dimari malah oot ada yang bilang agan nita82 ngga nerima return sama sekali lah padahal kenyatannya seller tetap membolehkan kok asal sesuai dengan prosedurnya dan ngga main belakang buat agan nita82 ane doain makin laris jualanya dan jadi orang yg lebih bijak ja
pihak bukalapak seharusnya selesaikan permasalahan ini dengan seller dan buyer setelah ketemu kesepakatan dan kedua bela pihak mendapatkan hasil yang memuaskan dan selesai kasusnya baru buat klarifikasi, ini mah bukan klarifikasi tapi pembelaan bukalapak terhadap buyer. ini sama aja pihak bukalapak
https://fbcdn-photos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xtp1/v/t1.0-0/s480x480/11225213_425419004249545_6282096714114150131_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=9235eee2b7ed544ed9ea264053b0ff7a&oe=569ACE59&__gda__=1453279950_94b1f6a9376f1879d0f213a39d8c7e74 Bisadi liat kok admin nya gak respom di diskusi
Guna nya diskusi retur itu apa ? Kalo antara admin dan buyer main belakang ? Tidak bisa menegahi masalah yg ada !!!!
Wkwkwkw,boleh retur tanpa sebab ? Tanpa bukti ? Dan bisa main belakang ya ? :ngakak :ngakak Ga sesuai menurut siapa ? Menurut buyer ? Kalo seller bilang sesuai bagaimana ? Saya jualan di BL udah ribuan kali,ngapain jg berbohong,ga ada guna nya min Akuilah kesalahan anda min,jgn ngeles kaya supir...
Sering bener kayanya ts kena retur? Jadi bertanya2, barang yang dijualnya bagus kaga? Kalau bagus mah ga akan diretur2 kali.. Gak sering kok gan,ya nama nya sparepart wajar2 aja sih,jual 100 item, 2 atau 3 unit yg retur ya wajar aja kok,tp bisa agan liat siapa yg benar dan siapa yg salah,ini sparep
http://www.kaskus.co.id/thread/5609072ac3cb175a5a8b456c/klarifikasi-terbuka-bukalapak-terhadap-thread-agan-nita82/ itu gan silahkan di klarifikasi ya, supaya tidak menjadi tambah runyam masalahnya :Yb Wkwkw,ga nyimak dengan baik ya kaya gini :ngakak :ngakak, bisa anda lihat gan,admin abis biki