Sorry nih mau curhat,saya sudah kirim barang ke pembeli di bukalapak nilai nominal 500rb an dengan nomer transaksi 160280505149 sudah saya kirim pada tgl 6 juni 2016 dan memang saya kelebihan angka 0 waktu masukin nmer resi dan sudah saya edit kemarin dan sudah saya kirim kan email bukti resi nya...
Summon bang billy wush Saran ane jangan gegabah gan kalo yang salah ente malu sdndiri. Kemarin hina hina bukalapak eh dijelasin billy langsung kicep minta trit klos Saya tidak pernah gegabah gan,silahkan jelaskan disini oleh admin bukalapak nya,saya sudah mengikuti aturan yg di anjurkan oleh admin
Kenapa ? Kalo saya ga jualan disana dan tidak ada yg berani komplain blak2an gimana nasib seller baru yg di dzolimi admin bukalapak ? Ini juga utk kemajuan bukalapak agar bisa bebenah diri,bukan makin tahun ke tahun makin berantakan seperti ini,kasian seller yg lain yg bernasib sama seperti saya...
nunggu bang billy turun gunung Mati kali bang billy nya gan,kebanyakan di komplen buyer karena management nya ga beres
bukannya di BL ada fitur ubah resi ? la kalo sampai barang udah diterima tapi ga dicek kembali... mungkin agan terlalu sibuk sampai2 ga sempet lihat history pengiriman. Resi udah di ubah kemarin gan dan kebeneran pas sore nya si web jne samle skrg ga bs di tracking tp bukti resi sudah saya email
Harusnya kalo banyak masalah tuh dibenahi dong ini ko didiem ajaa sampe numpuk begini. Dari minggu2 kemaren loh pembahasannya bukalapak trus kalo kagak yaa tokopedia :nohope: Kalo di sebelah sampe skrg sih blm pernah ada masalah sama sekali dan jgn sampe deh ada masalah disana
Bukalapak jadi omongan lagi :nohope: harusnya bikin web jual beli itu bisa nguntungi 2 pihak :nohope: Pembeli yg untung penjual yg buntung gan
Aneh ya system error kah btw :bingung System dan admin nya yg ngaco gan,pembeli menang banyak kaya gini,500rb hilang dan ongkir 64rb
Saya pernah mengalami salah input resi. Tapi untungnya pembeli orang baik2. Begitu terima dia konfirmasi penerimaan dan kasih tahu saya bahwa resi yang saya masukkan salah. Kalau komplain, intinya beri bukti yang cukup. Sebaiknya kontak juga pembeli anda juga. Kalau pembeli bukan tipe koruptor past
Barusan ngecek thread TS udah ada lebih dari 4 thread komplain tentang BL. Sayangnya TS ga melampirkan bukti dan kronologi jelas di semua threadnya, makanya sampe sekarang CS BL belum merespon thread TS. @TS, ga usah bikin thread banyak2. Satu aja cukup asal kronologi jelas. Di salah satu thre
Tolong bukalapak lebih profesional bekerja. saya sudah lama menunggu, dan deadline sudah melewati 2x24jam yg diberikan BL ke pembeli, tp dana masih belum cair. http://s.kaskus.id/images/2016/06/11/1645962_20160611063341.png Ya bgtulah hebat nya bukalapak gan,kita sebagai seller cuma di anggap samp
Beli hp baru gan, terus login pake bb id yg lama. Udah om kalau itu, tp iklan di kaskus dan web lain pin nya nomer itu,ngeri di salah gunakan sm si maling, soal nya di pin tersebut 99% buyer2 saya yg baru invite pSti transfer langsung kalau mau transaksi,ga pernah mau pake rekber atau pihak ke tiga
Biasanya si biily beatbox, ehhh billy bukalapak nangkring dimarih Udah dr jumat kemaren ga di jawab2 sm admin nya,ini masalah duit soal nya, serem admin ga profesional, kalau pun komplen di web atau fb mereka pasti di hapus, gila ga terima di komplen parah
ah ane dah beberapa kali belanja di bukalapak. n 2 kali ditolak ama pedagang,n 2x juga gampang dicairin.asal ada account aja dibukalapak.emang bisa belanja dibuka lapak tanpa buat account ??? Belanja bisa tanpa akun di bukalapak gan, ini beda masalah dan bukan masalah belanja, tp posisi saya disini