Sementara ngga ada, kan seller bisa kasih harga udh included packing kayu. Di keterangan bisa ente cantumin barang dikirim pake packing kayu, kan tetep bisa jd nilai plus buat lapak ente. Alternatif lain kalo ga pengen bikin harga barang ente naik, ente bikin lapak packing kayu. Saranin buyer ent
Dear all,, Selamat siang,,,, Buat rekan2 driver layanan daring baik mobil/motor,,, pasti ada suka dan dukanya menjadi driver daring. Klo sukanya mungkin tdk saya share disini, yg saya share adalah dukanya apalagi terhadap OPIK(Orderan Fiktif). Supaya fair saja saya mw mengatakan bahwa bukan ha
Pengalaman beli Iphone 5 Rekondisi di chi-com marina Plasa suraba ya karena pingin tau gimna seh hp rekondisi itu. ane beli lah 1. iphone 5 warna putih di toko tersebut kena 2.575.000 untuk yang 16gb garansi BBcel Plus 1 tahun di cek di toko oke lah setelah pulang baru mulai problem di speaker nya
Iitu yg saya bold jawab komen nya pake mikir gak ? Gmn nyaranin pembeli agar packing kayu ? Lah wong di bukalapak ga ada biaya utk packing kayu,emg situ mau min yg bayar packing kayu nya ? Org membeli online udah tau resiko nya seharus nya,saya sebagai seller dan buyer juga di online sudah tau r...
Pertama ane bikin thread ini bkn untuk menjelek2an, cuma buat heads up aja biar pd hati2 beli hp disini Ane kmrn2 ke toko frans mau beli samsung s7. Ane tny kmn2 harganya ga krg dr 8.3jt, nah ane dtgin frans, dia kasi ane 8.05jt. Ane tentu lngsg minat, beda 200rb an bs beli tempered glass lumayan t
Bukalapak bukan lapak yg baik yg bisa melindungi penjual.. Bertindak semena2 terhadap penjual kerusakan selama pengiriman ME WAJIBKAN penjual untuk mengganti kerusakan. Penjual sudah packing dengan kardus..PEMBELI TIDAK MEMBAYAR PACKING KAYU.. SEMUA PENGIRMAN ADALAH TANGGUNG JAWAB PENJUAL Team bu
Pasti agan-agan semua udah sering baca thread tentang ind*mrt yang isinya sama-sama senasib dengan saya ataupun agan semua yang telah menjadi "korban" kecurangan. Langsung aja gan... Jumat, 24 Juni 2016, sekitar pukul 03:30 WIB, selepas makan sahur saya pengen nyemil dan akhirnya memutu
Ane pernah transaksi di BL, seller telat input resi sampe batas waktu pengiriman... transaksi dibatalkan, duit balik. Tapi barang dah ane terima, ane kontak seller nya minta no rek nya lsg biar ane transfer. Masalah terselesaikan. :toast Ente pembeli yg bijak,lah kalo yg lain pernah ngabur
Halo gan, ane pingin denger cerita agan-agan tentang jualan online di kaskus / tokopedia / bukalapak. Sekarang platform yang bagus untuk jualan yang mana si? Thanks bagi agan-agan yang ingin bercerita :) Tokopedia dan kaskus lebih enak,di bukalapak karena terpaksa
kata saktinya selalu ad ancaman ke pihak berwajib ckckckckckf :takut:takut:takut Itu karena sudah malu gan si bukalapak nya,bukti saya udah kuat sekali,tp masih aja ngeyel ini admin2 nya,gila kali duit main di pulangin ke pembeli dan gila nya nya malah mau adu domba antara pembeli dan penjual
gimana gan ada update terbaru gak? Ada kasus baru,nanti pas agak luang waktu saya,akan saya buat kan surat pembaca lagi
Kejadian kedua. Hebat memang BUKALAPAK itu. Marketplace terhebat *blundernya* BUKALAPAK :thumbdown Kronologi kasus cukup simple aja : Pembeli membeli sebuah barang. Penjual sudah mengirim barang. Barang sudah tiba. Pembeli konfirmasi via message kalau barang tdk sesuai foto dan mau dikembalikan. P
Ane seller BL juga, setau ane kalo resi yg dimasukkin salah ,ente bakal dapat email dr BL utk mengganti resi tsb selama 24 jam. Nah salah dari seller sendiri karena gak mengindahkan pemberitahuan dari BL. Ane jg pernah ngalamin persis spt ini, dan buyer pun no respon. Tapi setelah ane pikir, bukan
Sama aja gak dipikir kalo balas surat pembaca, contoh kasusnya yang pernah saya alami : http://www.kaskus.co.id/thread/548ce6db1a99751d298b456a/waspada--dengan-buyer-bernama--h-m-syaiful-hisyam---banyuwangi Kasus agan gmn kah ? Udah clear atau agan yg ngalah bgtu aja ?
Kepada pihak bukalapak, tolong dibaca secara baik dan kami menunggu solusi yang fair dari buka lapak kronologis nya sebagai berikut, 1. buyer PM ke kami dengan informasi bahwa memory yang di order (V-GEN DDR4 4GB PC17000, transaksi #160282618901) TIDAK COCOK dengan komputer buyer dan minta di refu
Baca komentar dr BL bahwa agar sebaiknya menghubungi mereka dulu baru buat SP Ane cuman bisa tertawa, toh seller sudah berusaha menghubungi mereka tapi ga ada jawaban, Pas ada SP langsung ditindak lanjutin Hampir semua langsung ditindak lanjutin. Bagaikan Bagaikan besar para pemegang pemerintahan
Halo Agan nita82, Terima Kasih atas informasi yang disampaikan melalui forum ini ya gan. Billy akan bantu konfirmasi transaksi 160280505149. Sesuai pernyataan Agan nita82 memang benar resi yang Agan inputkan pertama kali tidak valid dan pada tanggal 23 Juni Agan baru mengubah resi tersebut, namu
Semoga cepat selesai masalah Nya gan.... Kacau BL... Terima kasih sudah bantu up Dan lucu nya lagi td saya telp ke si pembeli dan pembeli tidak merasa menerima / mencairkan uang nya dari dompet bukalapak,apakah ini adu domba yg di lakukan oleh admn bukalapak antara pembeli dan penjual nya kah ?
Admin nya kemana ? Kabur kah dan ga bs menyelesaikan solusi ini kah sampe lepas tanggung jawab begitu saja dan berusaha menipu saya sebagai seller dengan mengatakan bahwa uang sudah di cairkan ke pembeli tapi akun pembeli terlihat aktif tadi malam bukan saat ini