Masih baru belajar kog gan.. yg pasti ane udah berapa kali bikin baut slek, bikin baut dol, untung motor sendiri yg ane kerjain.. :hammers beberapa hal yg ane kaga ngerti ya akhirnya ane bawa juga ke bengkel, cuma sekarang ane udah tau beberapa bengkel yg kerjanya ok, kaya tempat terakhir ane se...
kog ane jadi menjudge bengkel motor begitu yah?? maaf yah gan.. (Peace) :Yb :Yb :Yb bukan nya menjudge bengkel begitu, tapi pengalaman saya lebih banyak kurang enaknya klo diservice di bengkel.. pas ketemu mekanik yg enak diajak tuker pikiran mengenai motor, mekanik yg jago soal motor, tiba2 gak...
olinya kering kerontang Bro, 100ml pun kayaknya ga ada...! item berjelaga pula... padahal ga ada rembes atau gejala ngebul... Ane mikir, ini bengkel tempat Ane bongkar pasang stang sehernya tega amat mesin motor Ane dikasi ampas2 oli motor orang...:batas lanjut lagi... mesin dibongkar, dannn.......
waduh2.. para suhu lagi ngebahas para ababil yg songong dijalan.. klo ane sih, ane ladenin aja trek2an lawan ababil itu, mau motornya lebih beru kek terserah dah.. haha.. malem jumat kemarin motor ane isi pertamax 1 ltr, buat nyampur premium, larinya bisa sampe 90 km/jam, trek2 an lawan beat dan ...
tapi klo hari minggu ane masuk, hari minggu s.d. kamis ane kerja, libur hari jumat, hari sabtu malem ane udah harus balik lagi ke kontrakan di cileungsi, ane kerja di cileungsi gan.. tiap jumat ane balik ke cengkareng.. Crypton dipake jarak jauh terus, waktu beli spido masih 00000, sekarang udah...
klo saya sih pake standar vega.. lumayan kog larinya dan suaranya halus.. para suhu ada yg mau nambahin??
klo standar sih performanya pasti standar2 aja.. paling max dapet lari 100 km/jam aja crypton udah bagus.. saya blum denger peraturan pemerintah yg baru soal knalpot.. klo pake knalpot nobi 3bold kena peraturan baru gak yah?? kan nobi 3bold ada db killer nya.. kaskus mulai ngelag nih, jadi dopos...
klo standar sih performanya pasti standar2 aja.. paling max dapet lari 100 km/jam aja crypton udah bagus.. saya blum denger peraturan pemerintah yg baru soal knalpot.. klo pake knalpot nobi 3bold kena peraturan baru gak yah?? kan nobi 3bold ada db killer nya..
1. knalpot standart crypton, klo dudukan footstep belakangnya masih standart.. 2. knalpot vega, mungkin perlu rubahan sedikit.. 3. knalpot Jupiter, klo footstep belakang sudah diganti punya jupiter (kaya yg punya saya, tp punya saya pake punya vega, yg punya jupiter mahal euy).. 4. denger dari m...
iya, koplingnya gak niat.. jalan nya jadi ajrut - ajrutan gitu deh.. :capedes punya jupiter ada rubahan lagi gak atau tinggal pasang?? 400 rb kaya beli bak kopling manual yah.. jadi bingung nih mau pasang manual apa tetep otomatis yah?? klo otomatis enaknya tangan yg kiri gak pegel.. bisa santai...
cengkareng nya di duri kosambi gan.. btw bro dui ada info harga kopling otomatis set punya crypton atau bisa di ganti sama punya jupiter satu set atau harga yg kw buatan indopart.. biasanya harga2 yg dikasi sama bro dui gak meleset jauh dari perkiraan, bisa2 malah pas atau kurang.. hehe.. :addfr...
baut yg megang ke tangki sih masuk sama baut yg megang ke lampu belakang vega.. cuma baut yg pas dibawah tangki di backbone gak masuk.. gak mau rubah2 ruang bakar dulu lah gan.. takut malah melempem lagi, takut nanti balik lagi mentok di angka 70 km/jam.. hahaha.. :hammers iya nih penasaran gi...
iya kayaknya gara2 cdi kw.. mungkin limiter cdi kw cuma mentok di 80 kali.. hehe.. :hammers tp masih lebih enak dari yg sebelum nya, sebelum nya lari 70 udah brebet.. dari beli body2 nya udah begitu.. yg udah saya ganti: knalpot standar vega, pas turun mesin ternyata sehernya kharisma 0 cuma ud...
nyala motornya sekarang udah cuma 1 kali selah doank.. mantab :addfriends kemarin klo lagi ngambek di selah sampe buka helm, buka jaket, sampe naikin lengan baju juga tetep gak nyala2.. :capedes tp klo udah nyala sih gak pernah mogok dijalan.. dan kemarin di putaran atas mbrebet, sekarang digas ...
Update gan.. Kemaren Crypton ane akhirnya kelar ane operasi.. saran dari bang Dui.. berikut rincian penggantiannya: 1. Magnet Jupiter Ori 2. Spul Jupiter KW merk CSP 3. CDI Jupiter KW merk (lupa) udah lama malang melintang di forum ini tp gak registrasi2, registrasi dulu ah.. :Yb BIODATA ID K...
rencananya mau dibikin double kiprok aja gan.. tp tergantung spull nya juga sih.. klo dia udah sanggup pake 1 kiprok, ya tetep pasang 1 kiprok.. head nya standart, klep standart, knalpot vega standart (tdnya pake knalpot free flow, cuma gak tahan sama suaranya).. sampai saat ini udah hampir 1 ta...
Update Gan.. Ane udah beli spul jupiter set seri 5tp kw buatan thailand katanya.. dan cdi jupiter kw juga.. hehe.. :malus :hammers (yg ori minta 300 rb.. :hammers) tinggal ngerakitnya doank nih.. rencana mau dibuat full wave aja sekalian.. semua kelistrikan dari aki.. jadi tinggal bikin jalur kab...
Ane sih curiganya spull nya.. soalnya sepulnya imitasi.. hehe.. Dan satu set sama pulsernya.. Kabel2 nya juga banyak yg aneh, kaya konslet.. Tp untung klo udah nyala gak pernah mogok dijalan.. Cuma takut aja tiba2 ngadat..
Pagi2 motor ane udah ngadat.. nyalanya susah banget.. biasa apinya ngilang.. kayanya spul nya mulai rewel nih.. kemarin libur 3 hari ane sakit, mau betulin motor jadi kaga bisa.. :capedes mudah2 an masih bisa bertahan 1 minggu lagi.. :berdukas