bikin makin ngiler nih :matabelo Thx infonya om.. jd makin mantep mau beli bsk2.. gila 4 komaan. Tp klo awet dan ajib blh jg sih.. Eh itu ga bs dibeli satuan ya btw? Misalnya blkg dl :malus bisa harusnya ya... belakangnya sih 2.5++ pasti :D
Pagee ceberus :beer: Kalo ganti oli di ahass kena biaya servis lagi ga yah, atau beli oli gratis digantiin :o wah kurang tau... kl ga servis paling kena biaya kerja 20rb :p
Om klo PR 3 enak ga bwt mereng2? Profil permukaannya agak datar atau cembung? Mohon pencerahannya dong ttg permukaan ban yg permukaannya datar dan cembung :D Lg pertimbangin beli PR3 in the future :malus ane bilang sih enak" aja :D setara s20 lah slama yg dirasain permukaan datar & cem
ahaha SIAP oomm,, ane sih gak aneh2 om make mtr nya,, alon2 aja, cm klo lg turing ngeri om,, takut klo ban std,, maka nya nanya2 di mari dl,, makasih inpo nya om,, ah sih om, akyu nubi kok di 250... :malus udah beres di malay om, tp lg lanjut ke ostrali, heee...:malus berarti om, 150/60
yaaahhh tar ane gak dapet gmna ??? berarti besok pagi yah ? rs125 bgs kok, gak tergantung kabel juga, beli aaja kabelnya doank di daytona nya. mekanik ahass kan kerjanyakudu cptgan biar duitnya makin banyaaak :ngakak ane di bandung gannn :ngakak :ngakak tapi rumah d bogor. loh bes
kalo kata ane masi bagusa tdr gan. :D kalo daytona stuktur alur kabelnya kurang bgs. kalo mau copotan dari mtr cari darimtr tril gan. :D kabel gas spontan mah beli aja di gallery daytona tuh :D oohhhh begonoooo, dah di semarang lw ? lumpia lumpiaaaa :kiss ane masi bingung gmna cara ngecek
pke slencer fu,,leher angsa semi racing,,pipaY diperbesar dikit.ane pke new cibi. ow..dicek jg y:cystg.klo ahas tmpt ane gnt busi gpp.tp klo oli ane blm tny:) nah itu :D ngceknya gmn tu mbah ? eluu mah main game muluuu si lent :ngakak kl d DAM sih ada alatny buat ngcek, cm buat detai
pagi gan,,ngopi dlu.abs ngasih db killer diknalot. klo mslh oli n garansi trgantung kebijaksanaan ahas gan.beda tmpt beda aturan,itu yg ane tw.klo oli sih mekanikY g tw apkh tu motul atw spx cz hitam klo dh dipakai.ntar klo diganti oliY sm mekanik y smp rmh di tap aj.bt cadangan :ngakak mekanik
wah abis lama pake knalpot racing, pas balik ke knalpot standar jadi kagok sama torsi bawahnya ni motor..kudu ati2 kl buka gas..:hammers bener banget ga ada torsinya :nohope: suram skrg :ngakaks
sama gan, ane juga dong, ane pake EZ yang biru sama merah, knalpot akrapovic, open filter, sama ganti kuil kawasaki apa gt waktu itu lupa, sampe sekarang udah di setting2 tetep aja msh nembak kadang2, pengen ngilangin nembaknya, gmn yah:bingungs ane udah bawa ke sphinx jg msh begitu:berdukas mohon
woow.. makasih om ninz.. :cendolbig xixixix :D kira" nyangkut gk ya di hugger belakang kalo bannya masih baru ?? takutnya itu doank, muat di belakang, tapi ntar tkut lgi riding terjadi gesekan antara ban sama hugger.. :bingungs ngemeng" keren stoplampny om.. :matabelo jarak paling dek
Met sore semua... makasih ya yang kemarin :betty selamat sore suhu.. BTW new vixion 16.6 dk, CB 17 dk, Torsi new vixion 14,5 nM, CB 13,1 nM. berat lebih berat CB 1 kg. Kaya nya bakal di libas neh CB sama new vixion kalau drag. all new cbr pun ati2, jarak pendek berat ngedrag sama all new vix
maap kurang ngerti tapi kalo sy perhatiin Hogo sama i-*ne itu bntuknya nyrempet2(gatau desain sama atau 1 pembuat). trus wkt it lagi ke banten smpet ngliat tmpt bikin knalpot dan yg di pajang2 semuanya persis 100% sama kedua produk itu.cm sharing gan belom tntu fakta. hehehe :D ada UNI sama K&
motor gw di 8400 udah ganti 2x nih yg depan :hammer: antara kampasnya lembek bener ato remnya kekecilan kali ya makanya musti kerja ekstra pengeremannya cepet bener abisnya:nohope: keberatan pengendara + penumpang :shutup: ________:ngacir:
Udah gpp yah gan, pas tankpadnya biar gak kena gesek juga jd pasang dr bawah. Rantenya gak kedengeran sih klo lg di gas sunyi senyap hehehe. Tadinya mikir mao coba FDR ajah tp pada saranin ke Battlax yah :) harga emang gak boong :D Abis suhu2 disini pada ngebantu nubie2nya gan jadi cpt threadny