ane udah tanya di beres bintaro dan dibilang gak bisa... aneh juga... pengalaman kalau di honda crv ama civic kiri kanan ada tuh.. nanti iseng2 tanya ke non beres sapa tau bisa... ilmu di beres terbatas dan kebanyakan cuman taunya ganti doank.. wah,ente udah kontak..gag bisa ya?berarti emang kudu
waduh emang kenapa om g bole bawa ransel :bingung ceritanya panjang..intinya, ane habis turun mesin urut kabel di punggung..sama dokternya ndak dibolehin bawa beban berat dulu..at least for 1-2 years..padahal ane sering riwa-riwi bawa ransel Norwand ane full..alhasil,mau tak mau memilih Box.. Bod
ketapelnya segede apaan tuh :ngakak ya biji ketapelnya segede ane sama ente om..xixixi.. udah touring kemana lagi om? koq nhe thread sepi FR ya..ato ane aja yang jarang mampir..wikikik..
haloo... mudah2an, pengennya sih iya :D mampir solo om..tinggal seketapelan ini.. penyesuaian lah ya :D ga deh om.. ga nyaman.. kecuali ganti ke GS1200 baru mau pasang box :D :hammer: hahaha..kalo gag gara2 dilarang bawa ransel ane juga gag beli box..biasanya ransel + jaring..
halo oom.. :kiss gimana box baru nya.. review nya dongs :D review sejanak perpindahan dari Jaring mania ke Box-user.. 1. kesan pertama motor jadi panjang om..karena garasi rumah full pressed body, alhasil untuk parkir di dalam rumah kudu pakai feeling..solusinya, titik pijakan standar tengah ane
kalo berdasarkan analisa ane dan pengalaman dari temen temen untuk bunyi bunyian itu karena : 1. Bunyi di Dasbor --> bunyi yang ditimbulkan biasanya dari penutup dash bagian bawah sebelah kiri dibawah evaporator tidak ada peredam atau juga peredamnya lepas sehingga menimbulkan bunyi akibat
di solo ada beberapa W124 dan W123 yang ane tahu sudah transplantasi jantung..soalnya deket rumah ada bengkel cat rumahan gitu.. makasih om..ane mau menimba ilmu disini..sori OOT, ente di BAPUKERS juga kah?
masing2 dapet +2 silahkan cek tangki :thumbup makasih om syahid..:thumbup :kiss :kiss sore oom :D ini nih hasil jalan selasa kemaren?? bikin ngiri aje :D halo om ganteng bin sekseh..
ane dari solo om..NMP item stiker megaproholic di depan..stiker KASKUS di sebelah kanan..AD6490MS..NMP standar bin cupu..kalo ketemu tetot ya..:shakehand OM_OM, adakah yang pernah instal lampu LED di boks yang tidak berlampu? ane pan pake SH45 kagak ada lampunya mau diinstal LED, eh ketebelan j...
ane ijin mau review pemakaian DMT SSGG series 1 di handheld ane. TYPE HH : Bold 9650 Essex VENDOR ID : 105 PLATFORM : 4.4.0.560 APP VERSION : 7.1.0.825 (3159) BASE OS : 6.0.0.719 OPERATOR : Tri Device Setting - Font : BBAlpha Sans Condensed - Font Size : 6 - Font Style : Plain - Font Smoothing : O
hehe..yang gag kuat bukan footstepnya, tapi kakinya..om ane udah 50up om..jadi gini,passport itu juga kadang ane pake dan ane berhasil masuk tanpa kesulitan (ane 105kg) alias tanpa tarik setir..nah,ini krn si om yg pake, dia kesulitan krn faktor usia juga..geto..ane nanya dimari soalnya gag percaya
wah..ternyata keinginan meminang three pointed star mesti tertunda..karena ada kepentingan lain yg lebih penting..gapapa lah..:( kalau boleh ane tetep mantengin thread ini..sebagai 'tamba ati' belum bisa mengendarai W124..sambil tetep memupuk harapan diwarisi E320 eyang..wikikik..makasih buat ilmu2
hmm coba ane bayangin ya, hmm tempat saya si juga ga ada, ga bisa kalau cuma injak footstep aja? :D btw pendek dan berat juga ya :D :Peace: hehehe..berat om saya sekitar 80KG..kalo injak footstep kayanya gag kuat.. Iya yah gak kepikir narik setir bisa oblak, separah itu kah? Kayaknya nggak deh,
pagi agan-agan..ane mau nanya tentang passport..ceritanya kemaren om saya maen ke rumah dan bilang kalo passportnya barusan masuk bengkel karena setir oblak..oleh SA di dealer mitsubishi, disinyalir karena passportnya tidak ada pegangan (handle di dalam) untuk masuk ke dalam. padahal nie passport...
oke om..nanti coba ane kontak temen di jakarta..posisi ane sih di solo..hehehe.. ini hari kedua..and batere sudah bertahan 13 jam (tidur tidak dihitung ya)..dari kemarin ane inul jam 3 sore, tidur jam 11, bangun jam 3 sampai ini baru mau charging di 8%..ADR agak tinggi di awal, dan itu biasa.. ...
nice thread..ada beberapa hal yg mungkin menarik jika diperhatikan.. 1. GNF memang hanya memiliki 144 HP dibandingkan dengan PS yg 178 HP. meski demikian, GNF lebih memiliki toleransi thd perubahan mesin dan menurut saya memiliki perbandingan didi yg lebih menyenangkan. sekalipun transmisinya hanya
rangers,ane mau nanya nie.. 1.bangku depan ANA G ane koq slalu bunyi kriet2 kalo kosong..dulu pas serpis KM 10K udah dikomplen tp kayanya cuma dikenceng2in doank..abis itu balik lagi.. 2. oleh SA katanya di KM 20K ntar ada rotasi ban..pertanyaan ane, itu rotasi 4 ban atau 5 ban?salam artian apaka...
akhirnya semalam install ulang pake DMT SSGG series 1..baru beberapa jam, ADR dan MDR udah stabil..tp masih tinggi..pengalaman dulu pake DMT SSGG HH baru enak di hari ketiga..hari kedua kadang malah ampun-ampunan..(kaya menstruasi aja)..hehehe..ntar dech direpiu.. bagi yang udah pernah bongkar esse
hehe..udah lama gag touring om..habis operasi backbone.. motor ente makin keren aja..mana mana yang bisa dihibahin ke ane?? salam suhu..maap lama ndak mampir..jalanan padat merayap.. kabar baik..cuma lama gag touring..ini aja baru sempet riding lagi setelah rehat total 2 bulan jalan 3..(bukan h...