waktu pertama ngadat kaya gini memang dari kabel nya keluar apinya...terus sy selotip supaya bisa jalan dl...cuma sekarang keluarnya dari chop busi...kalo sementara sy selotip dl aman gak yah?bengkel suzuki ga ada yg buka minggu gini...sehari ga naek motor serasa gimanaa gitu...:ngakak @ bro Guh...
@bro rico: punya ane jg udah 3 taunan sih....cm km baru 18rn an....nanti coba ane ganti deh... Ga brani tes api dulu deh...ntar salah2 apinya keluar nyetrum ane....hehehe @ bro guh : oo supaya sambungan kabel ke chop nya kenceng ya? Siap masbro...laksanakan!
Memang chop busi nya yg udah jelek ya kalo kaya gitu?soalnya beberapa kali bisa disembuhkan (seperti yg sy ceritakan)...makanya dr kmrn sy ga ganti krn tnyata penyakitnya bisa hilang....jd menurut sy bukan chop busi yg rusak...tapi kalo memang udah ada yg ngalamin jg, brarti oke untuk diganti he...
Agan2 FU ane bermasalah lg nih....sebenernya udah beberapa kali kejadian... Jadi kabel busi FU ane tu bocor...keluar percikan apai di bagian ujung chop busi (yg nyambung ke kabel koil)...nah, bbrapa kali munculnya kalo abis keujanan atau abis dicuci.... Waktu pertama kaya gini, bengkel nyaranin d...
barusan kaya gini ane alamin nih, dikira karbunya banjir atau apalah ternyata sedikit bersihin kop busi alhamdulillah motor nyala rpm stabil Kalo anne sih asal udah nyala...lgsg normal....susah nyalanya doang...tp kadang2 gampang nyalanya...
karbu sih udah digedein pj nya hehehe :D @untuk semua yg kemasukan air coba cek lobang di bawah ujung knalpot yg nancep ke head...ada lubang kecil seukuran sedotan/sebatang lidi,ntuh coba di korek2...biasanya ada kotoran atau ada air ngendap hehehe trus kalo yg make karbu pe ada baut paling
wah boleh di coba nih, cara pasangnya di lem apa di iket pake kabel kk? kan motornya kk :ngacir:takut hubungi dzamet resing aja kk doi orang bandung :malus nih lapak karbu PE28 Pake ripet aja masangnya....gudlak bro!
Di cikawao 53 bro....disana banyak jg variasian buat FU... Anne mah buakn suhu ya...cuma nubi yg cb jawaw....
@suhu gudaljaran: harus jetting lg ya? Itu apanya yg kurang pas ya kalo susah nyala gitu? Pilot nya kah? Coba bantu yaaa...anne jg pernah kaya gitu...pake filter koso...tiap keujanan susah nyala...solusinya gampang bro...pake plastik mika (seperti bahan cover loose leaf) terus di potong sesuai d...
malam suhu2...mau tanya nih...FU anne kan tadinya pake filter koso...nah skrg dibuka filternya jd ga pake apa2....sekarang jadi susah idup kalo pagi2 atau seharian ga dipake....kalo keujanan dalam waktu yg lama jg suka susah nyala...kira2 kenapa ya?apa gara2 ga pake filter?soalnya dr hasil dyno p...
:ngakak bestmodifikasimotor.bestbikez. mas bro, keknya dia pke velg standart :malus pelg agan ngapung yg belakang ukuran berapa? velg blakang anne pake 3" gan...:D
agan2 mau tanya nih....FU anne pake karbu PE 28...baut buat stel langsam nya nempel sama rangka...jadi susah kalo mau di puter...ada solusinya gak?kali aja ada yg pernah ngalamin jg di sini... :D :bingung Agan-agan, numpang tanya:bingungs Klo velg standart FU 1.45x17 depan n 1.85x17 belakang maks
Motor ane satria fu....velg depan uk 2.50 ban BT090 100/70...velg blakang uk 3.00 ban diablo supercorsa 120/70.... Efeknya tarikan jd agak berat...tp diajak mereng anteng gan.... Cuma kalo ga napak di aspal geal geol gutak gitek gan...terutama kalo ujan....:ngakak
Malam agan2.... Mau tanya lagi nih...kali ini soal kaki2....ada ga agan2 disini yg modif satrianya pake ban tapak lebar? Soalnya ane baru pasang ban depan BT090 100/70 - 17 velg 1.85, dN ban belakang diablo supercorsa 120/70 - 17 velg 2.50 (keduanya velg besi)..tapi ternyata kurang nyaman dipakai...
kalo ane dapet gulai kepala ikan, gulai otak, sama perkedel kentang....besokannya ane balik lg ke warung padangnya bayar kurangnya 35rb gan...:malu
seriusan bro??diapain aja mototrnya?mau dong ilmunya...gw juga pake shogun 110 2002...bisa diapain tuh kalo mau ngasepin satria...:D o iya, spek shogun gw sekarang pake karbu keihin 24 (blom disetting krn gak tau PJ/MJ yg pas..borosnya gak ketulungan), knalpot bobokan, koil YZ 125, gear 15/39 (w...