nanya dunk gan, ada yg pasang flexible knalpot seperti di gambar ga gan?? bermanfaat ga seh gan pasang gitu, soalnya kemaren waktu nambal knalpot sempet di tawarin flexible harganya lumayan sekitar 600 ribu.. trus apa klo masang itu pipa knalpot di potong trus di sambung flexiblenya.. Kalo di co...
Gan, mobilnya tahun berapa nih? soalnya belum pernah lihat absolut yang pake oxigen sensor, dan thermoswitch yang ditaro di jalur air, biasanya sih thermositch naronya di radiator Kalo lihat posisinya seperti itu ya, memang itu sensor untuk fan, dan dihubungkan ke relay yang ada di depan radiator
maksudnya bukan filter ac gan, tapi flap udara masuk dari luar yang ada di bawah wiper. Corabs memang ga ada filter ac nya
coba lihat di radiator bagian bawah ada sensor dengan 2 kabel, kalo twinnie ane ga tau pake 1 ato 2 kabel. Kalo pake 2 kabel, coba hubungkan kedua kabel itu, harusnya kedua fan nyala kenceng. Kalo 1 kabel, tempelin aja di ground, fan harus nyala
Embun itu karena ada angin AC yang keluar lewat saluran heater ke kaca bagian bawah. Seharusnya angin ac ini tidak keluar lewat situ, kalo ada angin keluar karena flap heater sudah habis busa nya, jadi angin bisa langsung keluar lewat saluran itu kearah kaca. Solusinya minta sama tukang ac untuk...
MAP sensor kalo bocor mesin ga bisa dihidupkan. Lelehan dibawah MAP sensor itu sealer MAP sensor yang meleleh karena kena panas mesin, selama ga masalah, ga usah diapa2in itu map sensor
kemungkinan tabung muffler sudah berkarat di bagian dalam, coba cek ke tukang knalpot, apakah selama ini bunyinya ngebass?
kalo ndut2an, artinya setelan mesin ga bener gan, kalo lepas kopling agak getar, artinya pelat kopling sudah ga rata
mending coba bersihin dulu sender indikator oli dulu, kalo memang masih tetap lama matinya, baru ganti pompa oli. Kalo oli terlambat, yang kemakan metal sama setang seher, tapi itu dalam jangka waktu yang lama ya
dalam keadaan hidup juga bisa gan. Kalo untuk urutan warna sih ane ga hapal gan. Jadi itu ECU ga pake soket gitu? ato dipotong kabelnya terus disambungin lagi?
Kemungkinan pompa oli sudah lemah, atau sender indikator oli tertutup kotoran, sehingga indikator oli ga langsung mati Kalo oli berkurang memang wajar gan.
Kalo untuk mobil injeksi, bener hidupkan mobil, sepuluh detik jalanin aja langsung, tapi rpm dijaga dibawah 2500 sampe suhu normal. Seinget ane untuk corona 87 karburatornya sudah ada cuk otomatis, jadi ga perlu injek gas dulu. Injek gas itu untuk mobil karbu tanpa cuk otomatis
kemungkinan ada alat atau aksesoris tambahan yang dihubungkan dengan sekering EFI, cabut dulu semua aksesoris tambahan yang bukan bawaan mobil