wah keren keren..hihihi..tpi yg satu pke blender n yg satu pke maya..sdangkan sya pke max..g bsa pke slain max..hahaha untuk agan nanoman greget bgt naix nya mas..brasa kaya otaknya (ulti naix) di krangkeng,.hahaha..mngkin bkin kpala naix bolong stengah greget kali yah..jdi brasa otak naik didalam
ini mod screen shootnya, mudah mudahan dapet asek http://s.kaskus.id/images/2016/02/08/1631987_20160208093921.png
tapi gpp bro namanya juga sambil belajar :iloveindonesias kalo mau kita kolaborasi bro, ntar tips trik bisa saling berbagi, jujur itu bikinya sendiri bro haha, texture blum terlalu nyata, keterbatasan waktu, blum di mask texture detail. dll
bagus bro idenya.sesuai lore si naix. kalo saran ane sih posisinya kandangnya lebih cocok kek gini (kecilin dikit + agak nyamping) http://i.imgur.com/u0TesTj.jpg biar gak terlalu nutupin Item yang bakal di kasi di tangan,pundak,badan,dan kepala. dlu ada temen di feedback sama valve gara2 setnya
Klo maya ane gk pernah pake sih gan maklum newbie :D untuk pictny ad di page blakang gan yg WK Untuk buat lengkungan2 kyk topeng yg ente buat itu carany gimana gan? Ane cuma bisa buat bentuk kaku aj gan :D pake zbrush, dan selamat bermumet ria. trial eror aja hehe
Ooo gitu gan hahaha ok2 bagus juga Blh tlg diperbaiki gk gan posisi pedang ane? posisiny lari gan :ngakaks bingung nempatinny pedangnya lari gmn gan?, coba ss, emang gak pernah pake MAYA ya? sekalian update karya http://s.kaskus.id/images/2016/02/04/1631987_20160204013045.jpg http://s.kaskus
Kesanny jd kyk ES gan tp bodny keren gan blum jadi itu gan , blom di detail, dan di tambah accsoris lain, kan naix emang lorenya dia seorang prisoner, saya baca di lore workshopnya jadi tuh keranjang kek, tempat orang di hukum jd semacam penjara gantung gitu, dibawa sama naix biar bisa di makan
di uvmap dulu gan, baru bisa di paintool lewat blender, jd uvmap itu semacam di lebarin bentuk 3dnya, supaya bisa di kasih texture,
gan ini gan karya pertama ane :ngakak ane bingung nih cara nempatin biar pedangny WK ditangannya gimana ya gan?http://s.kaskus.id/images/2016/02/01/6304416_20160201013747.png itu gan hasilny ane dah ubah smua lokasi, geomtery, sudut smua ke 0 ane dah tes dibagian export itu utk x,y,z tp smuany len
edited zmastered, gila keren bikin low poly mo tanya ini aja gan, bisa gak ya zooom in zoom out, di seting pake mose scrolll?, suka salah pencet kalo pake ctlr + kilk kanan sama satu lg, ane bikin low poly trus ane uv lewat zbrush, nah, ketika mau polypaint, itu yang di brush, low polynya apa hig...
biasa pake apa gan?, kalo bikin low poly? 3dmax?, tp ane punya teknik baru, kita copy low poly yang sudah ada, trus di sambung2in . lalu di edit sedemikian rupa. sekarang baru cari2 tau cara UVmap, biar effisien , karna low poly dan uv sangat vital dalam pembuatan game asset, kalo mau ayo ko...