banyakan nyolong start luh perindoooo perindo :ngakak pemilu masih jauh banget coooiii :ngakak empet juga w ngeliat ni iklan,,keseringan dan bukan timingnya :lemparbata
gan ane punya mio soul tahun 2010 karbu. ne motor ane ngerasa boros bagt ya gan. secara profesi ane sebagai ojek online brasaa bgt ne motor borosnya... ada solusi ga gan biar motor ini bisa irit... dan untk bengkel rekomendasi di jakartabarat area cngkreng dmna ya gan. soalnya sudah masanya di serv
cobain aja , kalau nyekir klep ngga rata bakalan tetep bocor. ngetes dimana mana ya pasang per klep lah gan, emng ada ane bilang pake tangan,? apa lagi kalau bosh klep udah codet, mau di sekir se dalam apapun yg ada bosh klep dan paayung yg tipis. kalau dah tipis pas panas gampang bocor ane kan
ngga normal lah, dimana mana klep ngga boleh bocor gan, ngga boleh sampe ada yg lewat . mau segede ujung jarum juga kaga boleh besi ketemu besi gimana caranya si bensin ga rembes walau setipis ujung jarum? ngetesnya kan cuma diteken ama jari,,beda kekuatannya ama per klep :bingungs
Saya mau ganti bearing girbox yang model nya bering nya ada penutup semacam seng di kana dan kiri atau kode bering nya ( 2Z ) ,di dalam bering nya terdapat atau udah ada grease/gemuk menurut agan agan penutup seng di bering lebih baik di buka atau jangan ? Model bearing nya kaya photo dibawah ini g
ijin merapat gan. salam kenal... baru sbulan ngangkat mio m3 125 (yang pake remote :wakaka ). km 200. mao nanya, itu cat yg di besi pegangan penumpang apa emang jelek banget ya? uda pada luntur. kaya kga dicoating. bisa diklaim ga ya? harapanya bs dicat lg (karna ada beres yg punya fasilitas pengec
Malah kata mekanik brt saya di kasih in 0.10 dan ex 0.15..Kalau setandar bawaan mio yang saya baca in 0.06 - 0.10 dan ex 0.08 - 0.12 Dari itu saya juga bingung saya hanya baca baca di artikel hasil dari google bawaan mio ukuran segitu ( in 0,06-0,10 ex 0,08-0,12) karena noken as&pelatuknya s
Soal nya gini gan...rocker arm brt tipe S1di motor saya masih kedengaran berisik walau pun sudah di setting di 0.06mm dan 0.08mm padahal kata mekanik dan iklan nya tipe S1 ini tidak berisik..Saya baca baca pemasangan rocker arm kata nya Awas Pemasangan Rocker Arm Buat In dan Ex nya jangan terbalik.
:lemparbata cek dulu pejwan,,,emg ga ada space? itu kan ada beberapa postingan basi,bs di edit lagi :hansip w sedot kisut luh :hansip TSnya belom dimarahin ama jurlamnya makanya blm gerak :ngakak >> JURLAM = JURu LAMbe #Jubir boleh,,ga ada yg marahin juga gan :ngakak ga ada ketentuannya g...
apa luhh?? w tampoll luuhhh, pake asal2an jg nih :telolet2 ga majalah om, aman2 aja dah ga dipasang tuh karet ringnya :2thumbup :peluk mau doooong :betty pagi para member dan suhu MKC yang budiman :Peace: :cendolgan :cendolgan :cendolgan siang :telolet4 Maksudnya sebulan sekali ganti .. Da
biasanya itu seal klepnya udah lelah gan CMIIW :1thumbup sekalian aja di BU ama kang rhendy TMC :cool ngomong2 itu oli sisa dikit setelah 2 bulan baru ganti atau gimana ya? :cystg permukaan kampas gandanya gimana gan?bekas gesekan mangkoknya rata ga dsitu? cek dumper kampas gandanya juga,biasan...
hanak rajin, itu kuot ampe bejejer gitu :ngakak:cendolgan :cool back to rules dong....cek pejwan :batabig
ada dan cukup....DP motor injeksi baru 2jt ,,500rb juga udah dapet,,1,5jt buat bore up :ngakak nah cakep ituh 13,5 derajat :2thumbup pantekan tergantung bahannya sih gan,,,ane udah 2x pake pantekan dengan 2 builder pantek, hasilnya beda2,,yg penting itu tau dulu bahan yg dipake ke pantekan itu...
nokennya balik ke std aja,,,PJ naik 40..siapa tau liftnya ngaco :hansip atau gini deh,,,ente gas panteng tuh mio, semprot bagian inteknya , ada 2 bagian nih intek, 1 yg ketemu karbu dan 1 lagi yg ketemu head..itu ente semprot carbu cleaner (merk apa aja) ada penurunan gas ga pas di semprot,,itu ...
kerok jalur rollernya, bubut untuk rubah derajatnya (ga tau berapa derajatnya), pake roller 9gr. untuk belakang standar aja, atau pakai kampas pantekan :2thumbup cek intake, ada kebocorn, entah dari kanlpot bocor atau dari karet vakum karbunya. segera di serpis :2thumbup ane tetep setia sama YGP
Siang Om .. Rencana mau ngebubut rumah roller nih..spek ane motor udah 150cc. Kira kira buat spek segitu yang dirubah bagian apanya ya om .. kerok jalur rollernya aja dulu gan :Yb gan mau tnya.. apa kko ganti pilot jet jadi 40 langsam motor jadi ga stabil ya? trus klo dibuat langsam, gas turun jadi
Gan, kyb zeto yg versi apa ya? Bingung euy, ada yg ver 5sekian, katanya mirip asli bawaan. Klo yg empuk versi 1040, ane liat ada juga versi 1060. kebanyakan Z dan S series,,,ukuran ulir emang rada besar tapi sama aja, yg ngebedain itu antara S dan Z adalah pegangan bagian bawah shocknya,,lebih te
boleh sih nih,,,jd bisa gonta ganti pacar :ngakak tapi w jadi kepikiran nih,,,klo kedepannya bakalan disalah gunain nih ama pihak2 ga bertanggung jawab kek prostitusi online :cystg lama2 gosex :hammers :hansip
gojek donks :p kemari dulu kekantor, ntar bareng kalo mau, hahahah :ngakak males muter ke kantor luhh :ngamuk :ngamuk :lemparbata :lemparbata tapi w ga pernah males ama elu bet :sorry :sorry :sorry kamyu nyahat :mewek
agan jarum skep nya di ganti engga Kalau suara kenalpot tidak setabil saat motor idle ini penyebab nya apa ya ada kebocoran di karbu gan,,cek dulu deh,,klo karbu std biasanya bocor di karet vakum dan tutup atas karbunya. klo tutup atas bisa di akalin pake threebond atau sealent. klo karet vakum