mungkin 1:40 :cystg pernah liat dimana gitu :cystg :wow disknya ganti sekaian gan yg lebar biar okeh..ban ganti yg soft compound biar ridingnya makin cihuy :cystg kayaknya klep nya kudu di setting ulang,,motor dari baru harusnya pas servis pertama itu di setting lagi klepnya CMIIW gredek/getar...
Malam suhu MKC, mau tanya spuyer yang pas untuk BU 58 ukuran berapa ya? dan cara settingnya agar pas bagaimana? Terima kasih :1thumbup cek warna busi aja dulu gan,,,dari situ nanti ketauan kurang atau kelebihan bensin..baru nanti jetting lagi :) Udah cek gan rumah roller yg kena. mau minta racik
Oc gan, ntar ane coba bawa ke bengkel suru periksa menyeluruh.. Terasa bner panasny.. Smpe2 knalpot ane ikutan kemakan karat kena air ujan yg langsung nguap emang biasanya ga begitu gan panasnya ? :cystg mayoritas knalpot motor pasti karat sih :bingungs malem MKC habis ganti velg RCB buat Mio M3
Met sore suhu2 mkc,. Ad yg pngen nubi tanyakan nih.. Motor mio ane kok rasany panas mesin ny di atas normal yh,? Smpe ke tangki2 panasny.. Bahkan klo udh di pake jln or ngebut, air ujan yg netes di silencer knalpot pun langsung menguap,? Rencana abis gajian mau ane servis tpi nanya sini dlu karen...
:wkwkwk begooookk begok..aduuuhhh aduuhh :wkwkwk parah ini sih,,,udah bener tertib malah di balikin lagi,,elaaahhh
Ia gan , yang berisik di bagian kruk as kalau lagi stasioner berisiknya kedengaran kalau lagi di gas tidak kedengaran ,suaranya juga bukan tek tek tek spek motor saya semua setandar kecuali saya pake noken as brt S1 sama cdi brt kudu di center ulang kayakny tuh gan :cystg sekalian ganti laher
Ijin Gabubg Newbie maaf gan mau tanya untuk mengantti shock depan mio yg keras itu bgmn ya solusinya baca2 dan denger2 isunya bisa pakai per shock kari*ma atau Var*o sudah ada yg mencobanya kah? ga enak banget gedubrakan lewat lubang kecil aja bisa gan,,,selama dudukan bawahnya sama bentuk..yg ba
tendang aja pak ampe nyebur ke got :wkwkwk biar ga bisa naek lagi...enak bener itu dihajar pas mabok kwkwwkwk
pantekan itu buatkan ya? dimana gan? atau ada yg udah jadi? bedanya per 1000rpm dan 1500rpm apa sih gan? ane rasa bis ganti per cvt dan roller 9gram, rpm lebih tinggi baru mulai jalan motornya. karbu kemarin di bersihin dan dihaluskan dikit. kalau belt cvt baeknya yg ori aja ya? lihat d youtube, ad
mas bro , bearing yang bagus buat kruk as lebih baik pake merek apa ya ..saya udah pake faito yang C5 hasinya nesin kedengaran berisik saya cari yang C3 biar mesin tidak berisik sekalian kalau pake per klep moto 1 di pake di motor setandar kecuali saya pake noken as dari brt gimana gan ente udah p
coba PM orangnya dulu ya gan untuk masalah ini,,nanti ane PM nomornya om ale :1thumbup berat di ban gan, dan klo abis service cvt tunggu maksimal 2 hari pemakaian baru ga berasa selip lagi (ini bisa jadi salah satu penyebab beratnya RPM. CMIIW :) itu karbu di porting juga? diporting apa di rea...
Belum gan ... Ia gan sudah di jelasin tetapi setelah saya coba masukan pin bambunya lagi tidak bisa Itu dia gan ...tukang bubut di kota Garut tidak ada yang sebagus di kota Bandung atau Jakarta ... waktu itu juga saya pernah ganti setang seher tetapi hasilnya di kruk as ada yang luka , setang sehe
kok w kesel ya,,,guoblog banget deh,,,transjak kan udah punya jalur sendiri..malah disuruh nyari jalur lain,,begok luh :lemparbata ga penting banget omongan lu unooooooooooooooooooooooooo :lemparbata :lemparbata :lemparbata :lemparbata
saat ini baru samaan dengan mio-Z dan soul GT aja gan setau ane CMIIW ini belom kelar juga gan? perasaan di page2 sebelumnya udah dijelasin ya sama om ale / alebalap85...ente serahin aja gan sama kang bubutnya :salaman Nubi coba bantu jawab ya :) - yamalube standar kuning Viskositas : 20W/40 A...
ane rumah di ciledug tangerang, gawe di sudirman (jarak 20km),,,waktu tempuh berangkat 40-60 menit,,waktu tempuh pulang 60-90 menit,,tapi semua itu ga ada apa2nya karena ane suka jadi HITCHER,,jadi ada temen ngobrol plus dapet duit tambahan buat isi bensin :cool sambil menyelam minum aer #Kembung...