Saya pake tutup centrik TDR yang ada dua lubang hawa dan bagian dalam tutup hawa sama dengan yang orisinil tetapi karet hitam yang di dalam itu harus di potong ... Pemakeyan tutup centrik Tdr dua lubang hawa hasilnya kedengaran berisik , saya salukan pake selang menuju box filter tetap aja di box
paling males emg ditelpon telemarketing,,,,vangsad pokoknya,,dibilang "enggak" "enggak minat" masih bae ngoceh,,,terakhir klo udah blg "enggak" malah langsung tutup tlp...suwe emang:lemparbata
klo ga ada instruksi dari pemilik biasanya ga diganti gan,,btw ente pake ring 14 kan? emang spek BU ente brp gan smpe dibikin 70mm crankchasenya? :bingungs oo klo tanpa oil cooler jgn lebih dari 800ml gan..berat :) untuk menahan sebagian besar oli yg terbawa oleh hawa panas mesin yg keluar l...
aman sentosa gan :D ga tau ane klo bengkel rekomen daerah sana,,,cuma ente ane rekomen ke mekanik MKC aja ya di ujung menteng,bukan bengkel tapi, alebalap85 a.k.a om Ale :) 0812.8378.6279 monggo di wasap/sms mesra head+sehernya ga di custom y gan? emang berapa kompresinya? kelebihan oli/besarny...
ia olinya masih baru bore up 58 + penstruk 3 mm gan barausan sudah saya kurangi jadi setengah dari photo tutup oli diatas gan lho kenapa pakai dikurangin olinya gan? :bingung sekarang seal sama tutup klep out sudh saya ganti tetapi teta aja ada rembesan oli, Apakah ini pengarih dari kebanyakan
ane juga pernah ketemu org yg ga suka aer putih katanya minum aer putih rasanya aneh kata dia :lehuga ane cuma mikir kasian aja sama org yg ga doyan aer putih bening,,kan ga ada rasanya malah netral yak ngapa ga suka dah :nohope
mahal tapi joss kayaknya :lehuga ane belom pernah mainin needle jet coba tanya ke penjualnya gan...syukur2 penjualnya ngerti barang :malus cek oring tutup sentrik gan :cystg terus tutup klep outnya kan udah diganti sealnya ya,,itu masih becek apa gak :cystg klo masih terpaksa di sealent sebel...
kalau setelan angin dari tertutup sebelum 1/2 putaran mesin sudah teriak apakh normal cek busi aja dulu gan karena dari busi asupan BBM+angin kering atau kebasahan bisa ketauan :) Saat mau setting karbu pe 28 dan putar Airscrew sampai mentok ke kanan kenalpot keluar asap hitam, ini tandanya apa ga
pj mj saya pake 40 sam 115 dan saya iseng bongkar head ternyata di bagian coakan klep ada sedikit genangan bensin , apakah ini pj atau mj kebesaran ? klo genangan aja ga bisa dijadikan patokan gan,,itu bisa jadi sisa bbm yang belum terbakar pas mesin mati, cek di warna kepala businya, apakah hit
maksud bagian pipa dalem itu yang sebelah mana ya dalem silincer gan...kang knalpot pasti pada tau lah :cendolgan ane di lampung gan. 500 ckup gan? Buat gnti seher, ring seher, skir klep sma gnti seal klep? cukup banget, jangan lupa packing topset sekalian+olim mesin,,,siapin budget spare 10
Maaf gan sebelum nya ane msih bingung dengan jwban agan2 dimari. Sya sgt berterima kasih yg sudah jwb. Tdi ane kebengkel lain trus dia pncing oli lgi bru hdup, hdup nya dilamain gtu gan digas emg itu mtor udh 3mingguan gk dipake2 ane abs fieldtrip trus blum ada biaya nya jga nah kta babang mekanik