mesin std/bu? ada rubahan apa di cvtnya selain 2 part itu? Seher pake mio mx yg 53 gan + karbu pe24 kw beban angkut/beban penumpang dan beban bawaan berapa kilo? putus 2x dalam jarak brp lama/brp kilometer? beltnya beli baru ? :cystg selamat pagi....salam kenal saya atoenk dari surabaya. mohon pen
udah jarang banget touring klo ane pas bini udah "ngisi",sebenernya bisa tetep berangkat dengan catatan bini ditinggal/titip mertua, anenya ga tega :sorry mau tetep diajak ga mungkin juga karena gaspol terus dijalan pastinya, dan klo mau ngegame cukup dikantor aja pas gawe, yang penting...
udah sopan2 sms/wa,jawabannya cuma "bisa/iya", padahal ane bertanya juga "pukul berapa kiranya bapak ada waktu hari ini?":ngamuk faaak #PengalamanBimbinganSekeripshit
klo ane lebih memilih jajan ke supermarket dimall itu sambil nunggu bini belanja,,paling2 bini nyariin ane kemana :ngakak
kebetulan itu terjadi di India,,dimana hewan seperti sapi dianggap dewa sejak dulu, jadi biasa saja klo disana.CMIIW
2. Semenjak ganti cam yg bengkel baru sih enggak lg om basah gtu 3. Nah intake sih ane gedein sendiri sesuain sama karbunalya, klo yg bawahnya saya sesuain sama lobang porting di klep in 4. Kemarin mau dyno di usr ada promo keburu taun baruan :o 5.nah justru itu saya geber statis limit di 11rb an
biaya maintenance dan durability gmn om ? baik m3 atau soul gt.. dibanding klan vario 125/150... biaya manintenance sama aja gan karena mesinnya juga sama :) klo durability beberapa part makin kesini semua motor makin menurun, contoh kecilnya velg,lebih ringkih/cepet peyang dibanding versi karb
1. overlap itu saat posisi klep sama2 terangkat pada posisi yang sama, ngaruh banget di powerband motor :1thumbup 2. untuk tarikan bawah basah banget ya? keringin dikit, turunin 2 angka. 3. klo porting intake sih memang harus sesuai diameter karbunya,tapi bgian dalam innya ga harus sama dengan d...
baru ngebaca aja ane jadi laper gimana ane ngebakar tu kayu :ngakak bisa2 kayunya yg ane makan :ngakak:wkwkwk