1. Posisi ac idup/mati Rpm ngayun bisa dr afm/icv. Kalo posisi ac mati mungkin afm jalur karbonnya udah ga bagus. 2. Icv Suspectnya valve macet. Coba direpair dg semprot semacam carb cleaner. 3. Sinkromes Blm pernah liat dalemnya transmisi. Tp transmisi apapun ada gigi sinkromes. Kalo udah au
Misi gan, Untuk yang kesekian kalinya mau nanya :-D (mohon maklum; nubi) 1. Mobil saya (e30 m40) waktu berhenti mesin nyala kadang rpm-nya kok naik-turun teratur, ya? Apa ini ada yang tidak beres? 2. Kalo nyalain AC seringnya rpm langsung turun ke nol dan mesin mati. Kenapa ya? 3. Masuk gigi 4
Saya sudah mentransfer Dana ke rek Anda sbb: ?Buyer (Id Kaskus) : nadif No.HP :088806807402 ?Posisi (Kota) : Rembang Jateng ?Jumlah : Rp 115.000,-(include fee)=Rp. 115.000 Ke rek BCA dari rek A/n : Mihmidati Alfaizzah Tgl : 04 September 2013 ?Pembelian Barang: geiter shifrknop bmw e30 Jmlh : ...
di toko onderdil bmw :p kalo kirim2, gua biasanya ke toko di pekiwan berkat abadi. telp, tanya stok ma harga, belanja total berapa, bayar, minta kirim. duduk manis nunggu part dateng. Trims gan. Id -nya berkat abadi apa gan? Makasih sekali lagi ya..
Misi agan semua, mohon pencerahannya.. Sama tukang bengkel saya disuruh nyari parts ini untuk bmw e30 m40: 1. Laher roda depan kiri. 2. Res kopel 3. 1 set seal kopling atas... Di mana adanya mereka bertiga ini ya gan? Dan harganya berapa? Terimakasih semua..
Politic is like crime. Money is the gun, politic is to know when to pull the trigger - Godfather Part III (Don Lucessi)
Ya gitu deh om, vintage kadang2 harganya menakjubkan :D Itu beneran 92 om? Iya kayaknya e30 terakhir tahun 91, ya?
Semoga jodoh dan langgeng. Jgn lupa poto2nya ya om. Makasih gan... Fotonya nyusul ya.. Ngaskus lewat mobile version terus soalnya hehS E N S O R.
Mantap. Bersihin injeksi dll ongkos 35ribu gitu? Wow. Ups, mungkin kurang tepat tulisan saya gan. Yang 35 ribu itu setel n bersihin injeksi plus bonus dicek-in ps, oli, kondisi mesin. Jadi, yang lainnya itu cuma dikasihtahu aja. :-) Tapi tetep aja murah, kan, gan? Thanks banget ya masukan-masu
Mantap. Bersihin injeksi dll ongkos 35ribu gitu? Wow. Iya gan. Cuma segitu. Di Kudus daerah Wergu dekat gor. Mungkin ada yang dari Kudus tahu :-)
Galau tu pengen bmw tp ga berani krn kemakan katanya2. Kalo dah diliat2 mau diambil bukan galau om, itu dagdigdug cinta. Pas banget gan istilahnya: dagdigdug cinta. Dagdigdug kuatir ngerepotin. Tapi cinta!!! Dah dibawa ke bengkel setel injeksi. Ternyata gak ada problem. Cuma dibersihin aja. Ps-
malem om........ salam kenal, nubie baru minang bmw. pengen belajar nihhh.......:travel Selamat gan... Seri dan tipe apa nih? Dipajang doong :-)
sama saya juga lagi galau om..bingung mau ambil e34/e36/e39... sepertinya kalo nuurutin kantong ke arah e36 Wooow... Kalo saya cuma mau e30 aja gan... Paling ekonomis dan paling ganteng :-)
Met siang man teman. Selamat berweekendan :beer: Gan, weekend ini saya galau :-). Kayaknya jadi ambil m40 '91-nya deh yang bbrp hari yang lalu agan terawang...
E30 kalo rewel mah enggak. Kalo dah dibenerin ya udah. Cmn tu msh banyak kayaknya om. Anggep mesin dan bodi ok berarti ya om. Skr coba runut satu2 lagi - wiper berarti arm dalem ga nyantol. jujur gua blm pernah bongkar tp pasti ada arm sama klem buat jepit ke tangkai bener gak. Kalo klem doang,
- kalo rembes bawah, mungkin seal kruk as normalnya sih ga sampe gopek ma ongkos. yang penting si montir yakin kalo rembesnya dari situ bukan yang lain. - power steering ukuran normal apa enggak, bisa diputer tanpa ngencengin otot tangan. bukan ga pake tenaga ya, tapi ga perlu ngotot. itu tanda p
- rembes ga tau pasti, kudu liat. mungkin bener si montir oli kopling. warnanya apa om rembesannya. kalo mesin biasanya bening keiteman. kalo depan bisa jadi seal kruk as dan ini ga tll mahal. kalo belakang ya mungkin emang transmisi. tapi ati2, bisa jadi baut transmisi dol ribet lagi. gua udah ke
Sekalian nanya, ya agan semuanya, Ada yg nawarin e30 m40 bodi masih bagus interior ori. Hanya saja: ada rembesan oli di kopling belakang (begitu kata temen montir yg saya ajak) dan depan mesin bagian bawah. Power steering juga berat. Dan yang paling saya kuatirin: waktu test drive tarikan gas-nya