Para suhu, ane abis gugel2 honda cb...trus liat honda cb1000r neo cafe, keren banget...udah ada yg prnh pake? Buat nubi prtma main moge cocok gak ya? Reviewnya gimana? Sebenernya ngebet sama ducati tapi abis baca info dari suhu2 kalo ducati rewel jd jiper juga. CB1000r neo cafe yg seken brapaan y...
Gan tekanan angin ban depan belakng berapa ya standarnya biasanya untuk gsxr 600? kalo ukuran 120/180 ya 36/42 psi Para subes, bantu masukannya donk...ane ada budget 100-150 jt mau cari moge naked yg FP. Terakhir pake tiger sama suzuki thunder 250, udh paling cocok sama modelnya. suka sama model n
Om..gigi satu panjang tapi rada berat kenapa ya..klo servis didaerah sunter biasanya dimana klo untuk moge yang bagus? Untuk oli ada rekomendasi kah? kalo gixer, suzuki dano sunter tuh palingan, kalo saya biasa maintenance sendiri, sekelas kawasaki aja yang banyak mogenya, masih brantakan mekanikny
Kejadian nih kemarin habis ini turbo didaerah enggan*,priok..gixxer k8 ane jag jag jeg..trus keluar f1..walhasil ane kuras...mana full lagi😥..mungkin ane ganti shell aja ya..suhu sih masih 100 98 pas macet ciri2 fuel pump bermasalah tuh biasanya pas di gerung di netral, rpm mentok di rentang t...
ini agak susah gan tmpnya sebelum gerbang keluar bareng sama sepeda n kecil banged trus ditutup portal,musti pelan2 muter.Cuma minggu pagi ane sipernah liat harley parkir di lobby belakang.gatau deh apa ada acara ya? iya gan, parkirannya bareng parkiran sepeda, dan emang di portal, tapi ada sec
Ternyata mekanik ane nyuruh buka jok, trs liat ada sekring fuel pump disana. Nah disuruh ganti rumah sekring sama sekring ny. Trs naikin Ampere ny. Dan ternyata langaung jreeng.. Thx saran2 ny wah, ampere sekring gak boleh di ganti2 ukurannya, arus tiap komponen kan beda2 tuh, kalo emang harus pu
masak sih om sampe 3,3ltr ? di mesinnya aja ada tulisannya 2200ml :bingungs nah om, jendela oli itu gimana sih kerjanya ? kwkwkw gw searching2 di web luar juga macem2, cuma rata2 pada bilang 2,6 an (kalau ganti filter), nah gw coba tuang 2,6 di jendela oli pas tuh antara low sama high level, nyal
namanya barang second, kudu liad barang lah, gila aja 200++ belinya sistem percaya ama showroom, tau sendiri kan orang dagang ngelesnya macem apaan :hammer: gak semua moge walopun km rendah itu mulus lah, di foto boleh mulus, pas nyamperin langsung, ada aja cacatnya, karat sini karat situ, baret...
Mumpung lagi pada bahas cb400sf, mau tanya nie suhu2, kalo mo import fp, kira2 abis berapa ya. Dengan cc dibawah 500, pajaknya relatif lbh murah. Kemudian bisa pesan ke honda bigwing kah ? Ada yang pernah punya pengalaman ? Atau info ... Terimakasih mau 300cc, mau 500, 1000, pokoknya di atas 250
sori ijin masuk, mau tanya untuk cek stnk dan bpkb itu asli atau palsu secara langsung waktu ketemu sama seller kalo ada bpkb nya brarti stnk asli, kalo stnk only ya udah pasti itu stnk "bikinan"
kali aja ada yang nyari Quickshifter, ada Dynojet QS nganggur nih, bukan barang seken, cman ada satu, udah dapet shiftrod orinya pula, biasanya agan kalo beli di lapak lain dapetnya shiftrod bikinan, :D https://fjb.kaskus.co.id/post/5a091015a09a3982048b4568#post5a091015a09a3982048b4568
Yg th 2012 gan, oh bukany yg baut l kecil tu yah? Bukan yg gede bolong d tengah? Gan, habis cas aki nyala tp drop lg kek gt.. apa spull ny kalah y? oh iya deh itu di buka juga, sory lupa soalnya punya saya udh pake slider as depan haha mesti pake volt meter nyari taunya
Iy gan tekor.. kok bs yah? Btw gan ini lepas as roda depan pake kunci L gede y? Ukuran 22/23 gan? zx taun berapa? zx6r saya 2013 akinya jg udh rusak, ga bisa di cas padahal jarang bgt di pake, kalo masih bisa bunyi tektektrk masih bisa di cas tuh, biasanya gara2 motornya kelaman ga di nyalain,
ternyata no rangka zx636 itu ga nimbul angkanya, biro jasa ga ada yang mau nerima, ga bisa di gesek no rangka nya, pas di samsat nya juga, ga bisa di gesek, bikin antrian jadi panjang :hammer: fyi kalo ngurus balik nama sendiri tanpa calo dan jasa, cman bayar 10rb loh di luar pajak :D
Gan minta saran dan info dong, mendingan zx6r or z800 yah? Plus minusny dong gan. Kalo ane suka firing sebenernya.. dulu make z800, kalo stop n go enakan z800, jalanan macet kota, enakan z800, touring jarak jauh, enakan z800, tapi ni motor berat parah sih, sebenarnya gak cocok buad pemula moge, jok
3 liter kurang kayaknya deh, di manual book kalo ga salah 3.1, buad model 2013, model 2009 kayaknya jg sama deh maren saya tuang masuk 3.2L baru bisa nyampe garis tengah, sisa olinya lumayan buad next drain, jangan pelid cuman beli 3, gapapa beli 4 aja walopun cman kepake 100-200l di botol ke 4n...
weeh masih diatas 200 ya gan, gan pajak pertahun berapa ya gan untuk 636.sama serivice ringan kaya ganti oli sama filter oli berapa gan..harus jual grobak kyknya ane pajak pertahunnya 3.250k non progresive, kalo progresive kedua 4.5, progresive ketiga 5.8, saran gwe sih kalo mau mliara moge full
btw baru make qs yang bs push pull di zx636, enak juga slipper clutch nya bisa ngebantu turun gigi tanpa perlu ngeblip, cman kayaknya tetep aja ga awet ya :bingung: harga second zx6r 636 berapa ya gan? need info mojap kelas 600cc FP kira2 di 210-220 yang taun 2013, cmiiw