siap om nanti ane tanya lebih lanjut dgn Hasta ehm kalo masalah HU kayaknya Pioner AVH3450dvd deh yg value for money... multimedia dapaet, suara dapet. pre out 4 volt waah makasih bgt om pencerahannya, brrti standar 1TR-FE 88,2 KW yah. klo di kali 1,36 hp 88,2 X 1,36 = 119,952 BHP dong...!! ga...
Kalo angkanya kecil ada kemungkinan itu WHP Kalo D4 D nih yah, misal kita test di 2 jenis Dyno - FWHP = 175 Hp - WHP = 120 - 121 Dyno utk tuning sebetulnya hanya utk melihat perbedaan before and after ooh gitu ya om GT... yg ane takutkan power dynotest (bhp) 1TR-FE jauh dibawah yg ada di bro
Hasta yg di lenteng agung bukannya bengkel cat mobil n general maintenance ky ganti oli dsb nya ? Baru tahu dia ada dyno juga sekarang. ada om Chassis Dyno Superflow Di rev, lestari, sigma bhp, kalau di khatulistiwa whp. Whp biasanya lbh rendah 20-30% dr bhp, tergantung manual or matic. Rata
gak tau om, test dynomater yg di HASTA itu.. WHP or BHP.? oia temen2 D4D itu yg udah modif perfomance daster, ic, dp, dll. missal dpt 200HP. itu sama WHP or BHP kaah.? maklum nuwby bab ginian...
om horsepower innova vvt-i sutandar itu brp HP sih sebenarnya kebanyakan.? di brosur tertera 136 HP, tp naik dyno test ko cuma dpt 88-90 HP an.? ko bisa jauh bener gtu yah.??? beda dgn d4d yg ga jauh2 dr 102 HP, standard
maaf newby mau nanya nih ada yg tau model shroud DAE 3.0 buat md2s ga.? nama n tye shroud nya apa saja yah.? trims....
mantep gan ... bagus yg vvti juga ada yg upgrade performance ... biar seimbang ilmu nya jangan hanya diesel ... hehehe:ngakak Nah tinggal ikuti aja modifikasi nya gan. Ayo mana nih yg pake VVTI mau upgrade performance ?? :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 iya om biar vvt-i mania hidu
Rpm bawah cukup meningkat om, camcon berfungsi mulai rpm 2000 keatas, efek bengong/nahan di rpm bawah jauh berkurang dan utk rpm 3000 keatas akselerasinya cepat, bikin pede kalo harus nyalip2 waktu perjalanan keluar kota, hanya jgn dibandingkan dgn D4D yg dasteran ya om....:) Untuk dc januari kem
Potong kabel di ecu om, kalo tidak salah ada 6 kabel yg di potong... Ada yg paket pakai socket tetapi tetap potong kabel walaupun lebih sedikit dan harganya lebih mahal. Hasil dynonya memakai satuan kwh bukan hp dan diukur on wheel sehingga angkanya lebih kecil. Oh iya untuk air filter sudah pakai
Nice report :1thumbup Sistemnya potong kabel sekitar ECU atau socket to socket ? giman om kesimpulan dr gambar dinotest nya itu,? ane ga ngerti cara bacanya...hehehe ane pengguna vvt-i jg soalnya..
wkwkwk iya om, cuma yg skrg aklirik ny dibagian samping aj om, tengah ny pake kondensor AC mobil yg udh gk kepake :ngakak bolehh om, gampang kok kalo ad bahan ny :2thumbup:shakehand2 bermodal: -aklirik 0.5cm ( gk harus aklirik sih ) -kondensor ac bekas -baut 10 panjang 2 pcs -cat pilox -ama besi
hahaha...yg bikin dari Acrylic itu yah om.? wah ebat daah... klo berkenan ajarin DIY bikinnya dong, biar macho kaya D4D....heheee
kopdar kecil2an KIOC chapter Riau oom2 :malu masih sepi nih cuma 2 member: om nazaradja ama thedatto (saya) smoga kedepan ny makin rame member KIOC di Riau :2thumbup :selamat Ipah om nazaradja <-- --> ipah saya http://imagizer.imageshack.us/v2/xq90/829/lfun.jpg http://imagizer.imageshack
halo KIOC, lama nih ga post2 dimari oya minta review ny per Espelir dong, udah ada yg memakai blm.? katanya satu dua sama per eibach. kayak nya murah tuuh
iya itu buat limiter tidak bekerja jadi bisa di boost lebih tinggi bro Ring@wastage mah ga perlu, untuk dakar kalau exceed kurang tahu, EGR suspender wajib tuh , pengganti EGR block , jadi terlihat original look... dowpipe sih ga perlu ya , dakar kan ya? exceed jugaa kalau keluaran setelah ge
Wkwkkkkk Bisa aj ni om TS... Pressure limiter coin thailand apaan tuh om.? trs msh perlukah ganjel Ring @wastage, EGR suspend, Downpipe, & air filter free flow.? Oh dah mayan gede yah om, mungkin produk taun maren jg sih, oia bonus talang air dpt jg koq, LUPA... Makasih yah om SALKEN Hehee SIA...
Salam Pajero Lover Salam kenal saya dari penghuni sebelah KIOC Baru meminang si BANTENG Dakar 4x2 (produk 2013) dapat harga di nett 414jt include potongan ini itu @Srikandi Diamond Motor BANDUNG. Bonus Cuma dpt full KF V-cool. PERTANYAANYA... 1.Apakah dgn harga segitu kemahalan atau bijimana, n bon
basic performa toyota kijang innova vvt-i. Innova vvt-i memang sudah boyo untuk performanya yg agak lemot dan pelan. sekarang mau sharing sedikit cara upgrade performance innova vvt-i dengan beberapa metode. Metode 1 1) Air Filter Untuk Air filter innova sebaiknya diganti dengan merek K&N. Me
dapet 550K om.. bonus Cleaning KIT plus Oil pilih Sakura Racing karena value for money kalo menurut pendapat ane gan, dan gak takun dpt kualitas KW.. pemasangan nya jg gak takut gak pas, pokoknya presisi spti filter sutandar.. segi kualitas satu dua sama K&N... oia om tau seller busi Denso Plati...
om bisikin seller air filter sakura ato k&n dong ...yg rekom kioc/kfoc takut kena kw nih recommended seller utk Sakura Racing 0817-898-889 dgn om Parmin. kemarin ane nebus sama om itu, dpt bonus pembersih jg