Sama-2 tergolong mbah Yang satu lewat ilmu ghaib yang satu lewat iptek Yang satu sebatas kuncen merapi yang satu lagi kuncen gunung seluruh Indonesia :D
PIlot tidur untuk short haul gak pernah sih Tapi untuk Long Haul pasti tidur contoh Jakarta-Amsterdam biasanya bawa 4 crew, 2 Captain dan 2 F/O nanti yang 2 kerja yang 2 lagi istirahat, kalau Jakarta-Jeddah bawa 3 crew, 2 Captain dan 1 FO karena hanya 9 Jam, masa kerja diatas 8 Jam diwajibkan memb
Aneh aja jaman sekarang masih ada MOS yang katanya melatih disiplin, mandiri, tegar, membangun leadership tapi kok keadaan negara kita masih gini-2 aja :D
bakal bakal sangat sangat sering delay.. mengingat sejatinya halim itu adalah area militer.. training flight militer.. touch and go.. penerbangan vvip penerbangan logistik kedubes2 general aviation.. belom lagi sekolah2 penerbangan... Justru yang ini bakalan jadi yang ngalah, kemaren aja FS disana
gan perlu desain macam apa? Sapa tau ane bisa bantu :hammers Desain untuk kaos anak usia 1 tahun - 5 tahun saran apaan om?? klo bahan commvad beneran/super soft carded ane harus megang handfeelnya om. :thumbup Maksudnya begini om jin, untuk memulai bisnis kaos polos harus start darima
Setelah 2 minggu baca-2 di trit ini akhirnya kelar juga Mau tanya sama om jin nih, kalo mau buat usaha kaos polos seperti di http://www.mridwannoor.com/ kira-2 dapat sumber bahan dari mana ya ? Kok bisa murah banget jualnya, memang sih kebanyakan ukurannya nyolong yang S saja ukuran lebar 38 cm, p
memang solusi terbaik merpati adalah dijual atau ditutup, sudah dari dulu orang-2 penerbangan menganalisa bahwa merpati lebih baik ditutup, hutang masa lalunya gila-gilaan, akibat kesalahan manajemen era 90an-2000an
Ahahaha, bangun sekolah pilot? mau nambah pilot nganggur lg ya di Indonesia? Udah keluar duit banyak, tp dianggurin aja. Bullshit banget lah itu maskapai. Yang dibutuhin itu pelatihan untuk TYPE RATE yg terjangkau dan banyak. Ini investasi untuk SDM lokal juga. Jelas dong maskapai butuh pilot asing
kalo kata tmn ane yg pramugari GIA, aspal airport Indo belum cocok, takutnya begitu turun langsung amblas... Yang jadi masalah bukan PCN aspal, semua bandara yang bisa didarati 747 sudah pasti bisa didarati A380, masa iya seluruh airport di dunia harus upgrade runway untuk terima A380, begitu jug
Aku bukannya membela IPDN, bahkan tidak ada satupun dari keluarga ku yang Alumnus IPDN... Memang bagus apabila alumni IPDN memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik. Tapi kalau menurut aku, terlalu sempit rasanya jika yang kita kritik dari alumni IPDN itu kemampuan bahasa inggrisnya...harusnya ...
Dari daunnya udah beda jauh apalagi batangnya, masih lebih mirip pohon singkong dibandingkan dengan rosella Ampun dah :capedes
simcard gw yg sekarang dulu harganya 500ribu :cool Wah pasti agan belinya jaman Nokia Pisang sama Ericsson T28 masih jaya :D
Ane tambahin masjid di cilember dkt villa kantor ane juga nga pake speaker. Kekna daerah puncak banyakan muhamadiyah de Masjid Muhammadiyah sih kalo adzan masih pake speaker, cuma kalo ceramah, pengajian, dll gak pakai speaker luar/toa, cukup speaker dalam masjid saja jadi suaranya gak sampai k
http://www.neoseeker.com/forums/100/t1016881-xenostrike-06s-concept-last-update-29-11-2011-shelenia-nativera/13.htm "kenapa blog itu sudah tidak ada lagi??" ane tinggal klik mouse kanan, klik "search image with Google"..itu link langsung kliatan.. pesawat khayalan dianggap seri
Akhirnya garuda pakai prop dan terjadi di jaman Emirsyah Satar, bravo Pak Emirsyah, kalo manajemen yang dulu-2 kebanyakan "gengsi" sih pakai prop :)