Kelihatannya di gambar & video left engine failure/ flameout gak sempat di feather jadinya melintir Turut berduka cita bagi korban :berdukas
Hari gini masih berpikir semakin berat semakin banyak daya angkut :ngakaks Teknologi logam udah canggih, udah banyak macam alloy,composite, dll, kecuali jaman dulu material terkuat dan murah adalah plat baja makanya bis yang pake plat baja jadi berat, sekarang udah tergantikan dengan bermacam-mac...
Gak mungkin tanpa persetujuan presiden, AS telpon pak Moel lantas pak Moel langsung jawab "iya" gitu Presiden pasti tahu lah, Panglima TNI gak bisa main asal suruh Denjaka & Kopassus tanpa sepengetahuan presiden, bisa dianggap tidak patuh sama panglima tertinggi, yang ada malah jadi
ini didepok masuk rumah kampung nih :D btw, perumahan mewah di depok cuma 800-900jt, kalau gambar diatas paling 300-400jt Rumah bergaya arsitektur tahun 90an awal didepok pula, tahun 90an awal mana ada orang yang mau tinggal di depok :D
Yang bikin bingung sebenernya itu kecepatan apa ketinggian? Mungkin maksud jonan ketinggian, wartawan nulisnya kecepatab Climb Rate gan
Siapa yang bilang sekarang harus di ungkap. Nanti mereka harus ungkap. NTSB di amerika bahkan mengundang keluarga korban untuk mendengar percakapan US Airways dan FDR nya. Tonton itu di Air Crash Investigation Ah disini sih banyak kepentingannya, selama KNKT masih dibawah kemenhub banyak tangan
Emg klau nabrak anjing pesawatnya bisa tergelincir gitu, klau ada anjing lewat ya tabrak aja lah. Biarin dia mati, masa manusia dikorbankan demi anjing. Bgtu pula djlan, klau lg ngebut kmd ada kucing lewat, ya klau ane tabrak laj, drpd menghindr tp kita mlah celaka. Namanya airport ya harus ster
niat baik nya apa bro? coba di jelaskan biar ane ngerti. kok yg selama ini kelihatan hanya penderitaan para nelayan bro? Pernah nonton acara Deadliest Catch punya Discovery Channel ? Nelayan disana sadar akan regulasi kalo nangkep kepiting yang masih kecil pasti dibalikin lagi kelaut biar popul
Mana notam-nya? Dadakan banget kah? Kasian penumpang, pilot sampai maskapai WARR APT 2015011E441V01 A0089/15 Q)WAAF/QMRLC/IV/NBO /A /000/999/S0723.0E11246.8 A)WARR B)201501190410 C)201501190800 E)RWY CLOSED DUE TO WORK IN PROGRESS
Buntut2nya ada iklan suatu produk yang menampilkan skill berkendara motor dipadu dengan atraksi parkour :ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak:ngakak
hah udah dicabut EU banned ??? :confused :confused Sampe hari ini masih kena EU Banned kale, yang pertama kali dicabut justru Almarhum Mandala Airlines disusul oleh Garuda Indonesia
world class farmers AD = Petani AL = Nangkep Maling Ikan AU = Crop /Paddy Duster & Hujan Buatan :matabelo:
Klo yang di pabrikan Boeing, hasil akhir dari data-data tadi adalah model video 3D dari pesawat yang celaka. Gak tau klo pabrikan Airbus. Kira-kira modelnya gini gan. Ane gak bisa nemuin yang asli punya Boeing, mungkin termasuk kategori rahasia. dFqEwOgCbZ4 Bukan gan itu cuma karya seni film 3d K
:ultah:takut:travel:recsel:peluk:nosara:nohope:ngacir2:ngacir2:najis:najis: ngacir:ngacir:matabelo:matabelo:malu:malu:marah:marah:maafaganwati:maafagan wati:kts::kr:maafagan:maafagan:malu:malu:kimpoi:kimpoi:ketupat:kacau::jrb:: iloveindonesia:ilovekaskus:hoax:hoax:hn:hn:games:games:cystg:dp:dp...
52% angka dari rata-rata semua flight air asia, gak cuma cgk-sub kalau cgk-sub mungkin karena saingannya banyak banget makanya tarifnya diturunkan walaupun butuh passenger load di 60% baru impas. sumber ane sih dari laporan keuangannya AA, kelihatan di sana kalau rata2 profit mereka dari tiket
Komplek jadul waktu Jakarta masih bagian dari Jabar dibawah pengamanan Kodam Siliwangi, belum ada Kodam Jaya waktu itu, yang tinggal disitu palingan generasi ke 3 dan ke 4 alias udah cucu & cicit :capedes
Dagelan ngawur kuadrat, liatnya pusing sendiri, kemarin udah jadi provokator waktu bilang QZ baru ambil data cuaca jam 7 pagi, sekarang malah mau ambil alih KNKT :capedes Mana pernah NWS & NOAA buat preliminary report report kecelakaan pesawat, mereka tahu itu ranahnya NTSB, kalo begini pasti di...