negara tetangga yg serumpun ama kita menerapkan bahasa inggris sbg bahasa ibunda kedua gan, levelnya sudah expert, sudah level conversation dengan speed tinggi. Karena: 1. Mereka menerapkan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar di sekolah dan juga di kampus. 2. Seluruh guru (terutama guru bahas...
Fix indo negara gagal :D wkwkwk, parah nih ente gan...:ngakak yang optimis dong gan sama negaranya sendiri... :iloveindonesia
cb jalan-jalan ke Malaysia dan sewa mobil di sana gan, infrastrukturnya bagus banget dah. Satu Malaysia peninsular dah terintegrasi dengan jalan toll yang super rapi dan super lebar, jalurnya minimal 3 bahkan ada yang sampai 4 untuk satu arah. Speed minimal adalah 70-80 km/jam. Sedangkan Indonesi...
ada lagi gan yg prnh menang, tapi bukan di final battle yang pake kendaraan ni gan.. yang bertempur jalan kaki masuk ke kastil itu lo gan... Takeshi yang berdiri santai di ujung paling atas berhasil ditembah pake pistol air.. :ngakaks kalo ada di yutub, masukin juga video yang ini gan...
Kualitas Ospek/MOS/Orientasi sangat tergantung dari kualitas dan kredibilitas sekolah/kampus. Semakin bonafit suatu sekolah/kampus, orientasi/ospek/MOS nya lebih berkualitas. sekolah favorit/kampus unggulan, orientasi ospeknya lebih ke proses kaderisasi sehat yang terstruktur, menstimulus jiwa peng
tergantung kredibilitas dan input kampus/sekolah gan. kampus/sekolah bonafit dg input intelektualitas di atas rata2, senioritasnya sehat gan, proses ospeknya lbh smcm kaderisasi, stimulus jiwa pengabdi dan pgayom masyarakat, melatih leadership dan communication skill, dan memperluas wawasan kebangs
Gak ada bakat jadi thread maker gan :berduka jangan kuwatir gan, ane jg mrasa gt awalnya. bbrp hri lalu cb bikin thread serius, sekalinya bikin thread serius, langsung dijadiin HT sama mimin momod dan all kaskuser. :iloveindonesias
Salut buat agan TS Cuma pada dasarnya masyarakat kita kurang memiliki budaya mengantri, mudah di kontrol dengan isu2 gak jelas dan kurang mendukung program2 pemerintah Tidak usah hal yang berat contohnya trotoar, fungsi trotoar adalah untuk pejalan kaki tetapi sekarang berubah fungsi untuk menjajak
Ane setuju sama solusi agan yang nomor 1, 2, 4, dan 5 tetapi semua solusi nya bisa berjalan lancar kalo di realisasikan secara bersamaan, yakni kota administratif pindah, waktu kerja tidak bersamaan, negara multi sentral, dll.. Tapi ane ga setuju gan sama yang nomor 3 karena untuk memberikan fas
Contra Flow lebih terkesan reaktif rather than proactive. Ane pribadi, konsep busway (Transjakarta) itu sendiri sudah salah dari awal karena memakan lebar jalan, which means menambah bottleneck dimana2 = mempersempit jalur = memperbesar debit kendaraan. Yang tepat adalah pembangunan moda transpo...
program transmigrasi sekarang udah berenti ya? moga2 tren masa kini kaya semacem adventure, ekplore nusantara juga menjadi daya tarik buat penduduk jakarta buat pindah ke pulau lain. misal ke lombok atau malah ke sumbawa. sepi disana, ane di sumbawa 1 minggu lupa macet, keamanan oke (kebetulan ke...
Waaaww.. Aganny anak statistik nih.. Mantaap gan.. Semoga indonesia bisa jadi negara maju, ngga berkembNg terus statusnya.. BerkembNg terus kendaraannya.. Bertambah terus macet ny :hammer amiin sist... mari kita berdoa semoga Indonesia makin maju jaya.
Wadoh Surabaya sudah metropolitan city gan. Padat juga, namun padatnya masih tergolong ideal, namun harus mulai SIAGA 1 dan antisipatif cepat karena sudah mulai agak overpopulated kalo menurut ane. Sudah mantap juga secara infrastruktur, second business city setelah Jakarta, namun jauh lebih rap...
Yups, USA berkonsep multisentral. Distribusi kependudukannya merata karena itu. That's why ide solutif nomor 1 muncul gan: Indonesia Negara Multisentral.. :shakehand
Dari ane gampang aja gan, Istilahnya jalanan jakarta itu seperti pipa, lalu mobil n motor itu air yg mengalir di dalam pipa. 1. Pipa sebesar apapun kalo sumber airnya itu banyak sekali yg ada malah terjadi riak2 air dan airnya malah ngucurnya jadi dikit2. So harus diatur supaya flownya berjalan ba