ane masih pake vixion sampe sekarang lumayan lah masih paling kenceng di jalan setidaknya sampe 120 an sisanya pasti kebalap ciakakaka. soalnya kejar akselerasi hehehe okeh bgt tuh wakwakwkakawkawkawk ninja 250 standar gaya gayaan mah putus modal undertail doang kemaren berangkat kerja .:ngakak
wele suhu ngak lah ane masih pemula gan ......... klo plug and play ngak gan ..... lagian ane cuma beli master KTC nya yang kanan kiri booster bawah nya beli yang import cina , klo ga salah ane ke new gaya yang 1 set ktc hidrolik sampe harga 2,2 jt . klo ane abis sekitar 1,3 an lebih lah buat ub...
jah kan udah di bilang kapok udah di pretelin di page page sebelunya ane sempet poto poto workshop di situ ada motor nya . udah game over males ngomongin itu motor :p , inti nya gagal tapi setidaknya klep ga ketabrak sama piston .,........ beda sama yg dulu pernah ane ceritaain di page sebelumny...
untuk karbu ganti bisa atau tidak ane cuba jawab bisa gan ...... secara teori bisa banget old mx ane pake manifold mx baru plug and play ......... cdi agan masih standart apa udah ganti ?
geser gan ......... pake ninja r juga okeh murah meriah ataw tk tapi siap siap aje jari keriting :p ( ada pengecualian sih gan ) dulu ane keriting jari nya gara gara pake handle yang biasa di jual di fjb itu lho macem yoshi yoshian .... usut punya usut ternyata buat miong jadi narik kopling mace...
mulai ketemu kurva yg enak bwt mx ane, coba tebak kira kira enakan yg biru atau merah? hehe yg biru yg td dicobain, yg merah baru jd belon sempet tes ih enak bgt pake cetah ada mapping nya di compi mawwwwwwww :thumbup
mx ente di basecamp masih menunggu untuk di bangkitkan ............... buruan dech bangun motor .............. Ngebut itu adalah Ibadah makin ngebut Makin dekat dengan tuhan
blok x1r punya kelemahan gan ...... air ga sampe head gan. klo menurut ane yah gan ........... nich yang ada di workshop ane stroke 6 mm pake blok x1r klep gede dan teman teman nya ....... motor di pake wat bali doang ........ makanan nya seal pompa radiator .............. :ngakak kapokkkkkkkkk...
ekekekek kurang lebih gan ........ ane 1300 bagus ga baus ane ganti ajah ... tinggal stel di spido klo ada warning oli langsung ganti oli iya gan lebih baik di bawa kebut di jalan dari pada di geber geber ....... untuk oli fastron bisa di cek link di bawah makasih kembali gan :addfriends hhe...
iya gan itu buat kopling sebelah kiri di cuba setting ulang lagi karbunya ,nah klo asep nya putih nah itu oli masuk ke dalam ruang bakar ........ kayak motor ane ^^.cuba cek busi gan itu indikator paling gampang klo kebasahan atau kekeringan. klo awet ga awet tergantung perawatan nya gan, kual...
klo pake x1r udah pasti ga aktif sampe ke atas ... gan .... kan banyak part yang udah pasti gan .......... maw stroke tinggal beli yang itu ,.... maw bore up tinggal beli yang ini ....... maw klep gede tinggal beli produk itu tuh terima beres ...... nah sisa nya bisa tanya tanya ataw latihan bu...