hay gannn,,mtr saya gk mw hidup lg knp gan??gara2 kehujanan semalaman....:ngakak hahahha itu pertanyaan nya di jawab sendiri ;)
Sebenarnya sih kalau buat harian maximal BU 60 mm, dengan syarat kompresi antara 10-11:1 lewat itu bukan spek harian lagi. Lewat 60 keatas udah rawan menurut saya. Ini menurut saya loh kalau buat harian.. Aman sih tapi was-was jg lah. Dinding boring paling bawah udah semakin tipis, crankchase harus
nah betul itu .............:ngakak ane beli belakang ajah 800 an gan , emang model palang ninja 250 gan .
Untuk yang motor masi suka bwat harian dan touring mending pake 62 tapi dengan penyesuaian part2 pendukung. Gag usah saat itu juga di ganti sambil jalan aja. Contoh : karbu, porting polish sukur2 bisa ganti head yang ukuran lebih besar dari standart, CDI, dan masih banyak yang lain. Dan yang paling