wow... lumayan banget habisnya ya om...,masalah asep kayanya udah pernah di bahas...searc aja dulu ke page belakang, mudah2an solved,.. kalo ane, yg kerasa banget waktu ganti ban,...lain lain nyicil, tp entahlah berapa banyak...mungkin ini resiko, mudah2an si tmmy ga rewel diajak jalan. coba aja ce
wah banyak om..bandung mah..malahan disisi kota kayak cimahi aja masih sering ketemuan--terakhir ane liat seri montera di pake sama orang angkatan udara--warna full biru donker + plat TNI nya..kinclong gaaann liatnyaa iya gan lebih blusukan lg neeh ane daerahnya tepatnya masuk jalur langkaplancar...
Gan ijin gabung disini: Saya : M.Sodikin/Babelan /Bekasi Utara/73FC6E6B Pertama Kali seumur hidup saya megang stir..nyalain kontak Mobil. Begitu Mobil sampe rumah dibawain sama temen ane sore2...Keesokan harinya langsung coba mersakan punya Mobil..mengandalkan sedikit teori Dari temen...skip.skip.
Wahh ane lg di surabaya kaget juga ternyata disini masih banyak blazer seliweran. Kalo di jakarta emang baru banyak seliweran kalo sabtu minggu di jati asih sampai bekasi lebih sering liat blazer daripada mobil ayga atau alya lho hebhehebe. memang mobil ini gagah dan ganteng buat jalan ke alam mau
Soal kunci gak bisa diduplikat maksudnya gimana gan, saya kok agak bingung. Saya bikin duplikat di tukang kunci pinggir jalan bisa kok... kok ane dah 3 tukang kunci ga ada yg bisa. ga bisa pas bentuknya nih...
om om mau tanya nih tentang permasalahan kebo saya setir kalo dibelokin ke kiri kadang ada bunyi duk duk kerasa getarannya sampe setir.. apakah perlu spooring?? wiper ane kok bunyi ya.. sama lagi bunyinya duk duk sampe bikin bodi terasa goyang.. penting ngga sih om kalo kebo pake alarm.. kebo s
nyuci si kebo biar kinclonk ada yg pernah tune up kebo sendiri? ada hal2 yg perlu diperhatikan ga? males kebengkel kalau cuma bersih2 aja
baru kemaren om ganti :D kira kira penampakannya seperti ini http://s.kaskus.id/images/2014/02/24/3268301_20140224085217.jpg tadinya sebelum ganti ane reset odo 0 isi bensin 60 rebu, jarak 13 an km jarum bensin ke tempat semula :capedes efeknya sekarang tarikan lebih enteng :D letaknya di balik
numpang update ya om :D ternyata gejala begeter kemaren itu bersumber dari ICM nya :) efeknya bensin 3 x lipat lebih boros, tenaga ngempos suara jadi gede banget. Setelah ganti ICM jadi irit lagi, getaran ampir ga kerasa, sentil dikit pedal gasnya udah ngacir lagi :D :iloveindonesias ganti icm ber
agan suhu blazer help !! gara2 abis nyuci disalon mobil kok kebo ane abis dipake jauh n mesin panas, mesin ane matiin trus ane starter lagi kok g nyaut ya gan, dikontak starter tp kayak dinamo starternya g mau nyala? bisa distarter kalo agak lamaan dikit skitar 15 mnt trm kasih kaya temen ane tuh p
Banyak titik saluran air pendingin yang harus diperiksa. Mestinya waktu kelihatan netes, dilacak netesnya dari mana. kalau ane malah bingung. pijakan kaki ane sering keluar air walau musim kemarau. tiap parkir digarasi ada tetesan air disitu keluar dari pijakan kaki. bingung air darimana
kalo lewatin jalanan bergelombang atau lobang jalanan, seringkali ada suara berdecit dari body belakang bagian kanan, itu kenapa dan solusinya gmn ya masbos? nuhun semprot aja per sam joint joint nya dengan WD40 atau oli. pokoknya yg deket2 per disemprot biasanya bunyi kalau abis lewat banjir. bece
om pernah ngalamin ga, lagi jalan, tiba tiba mesin begeter hebat/ pincang, tapi setelah berenti ane copot sekring no 9 trus pasang lagi mesinnya normal, kira kira apa ya penyebab nya? :bingungs belum pernah om. kalau pas manasin bergetar hebat sih hampir sering tapi lama2 ya alus lagi. lepas sekri
okelah ga masalah ada film ini. nambah warna film di bisokop. cuma memang harusnya bisa minimalin budget film tapi maksimalin kualitas. ane jujur suka film initial D. film balapan yg kelar nonton gw jadi tau soal beberapa cara berkendara dan tahu soal mesin. mudah2an aksi balapnya bukan efek video
Manasin sitimun setelah seminggu ini tak tersentuh.. Meski sudah disemprotin baygon sebelumnya, kamper-kamper masih banyak di area mesin, tapi kok di area kolong mobil banyak tai tikus yah :mad .. dicuci mesinnya. lap2 aja pake sunlight. terus firewall sama mesin di lap pake braso atau karbol. 2 ba
iya gan mending dicheck aja, biasanya kover dashboard bawah pemasangannya kurang tepat, jadinya kayak tempat baut dasbord nongol kalau ane baut nya lepas. ga tau lepas atau belum dipasang. karena baut ada di balik karpet kaki. untung ga panikan .. kalau panikan rem mendadak malah bahaya
Masalahnya pasti nggak match sama socketnya. Teoritis sih secara electric bisa aja dipakai (kaki ground nya not connected). Tapi saya blm pernah nyoba. DWYOR (do with your own risk). (Bukan nakut-nakutin lo oom.... :ngakaks) perlu di inget. mobil benua barat harus hati2 karena jalurnya bersamaan de
hehe masalahnya kalo lagi ngesen sering di sosor dari kanan kiri om :capedes pernah juga di hujat ama oknum sejuta umat " sennya dibenerin mas ada konslet tu, bahaya " :capedes nah yang elektronik udah abis 2 pada ga kuat om, kemaren malah cari yang versi relay malah ga ngangkat, kenapa