misi suhu, mau nanya. temen ane mau flushing, tapi fia beli meditran sc. sementara ane nyaranin meditran s atau sx. di lanjut apa di buang olinya? motor scoopy keluaran pertama
Pake pft skrng udh yang ke 6x gan, yg ke 6 ini pake pft baru yg ada lamborghini. Ane bilang di page sebelumnya kurang enak ternyata SALAH :Peace:. Setelah 600an km baru kerasa tuh enaknya dan bener, Ini formula baru di pft jauh lebih enak dibandingin yang lama. Oh iya, ane awal ganti di km 5000...
komstir set nya sekitar 90k om, sama plek dengan verza/NMP, sambil lirik2 komstir bambu :linux1: BTW kok gemuknya bisa keluar om? kan gemuk lengket gitu loh Murah juga ya,kirain mahal. Yg mahal palingan ongkos pasangnya doang ya di beres. Ane juga udh ngelirik komstir bambu. Cuma di beres itu nyed
karena satu dan lain hal kayaknya taun ini bakal stay di msx dulu, ngejar ekonomisnya :D join group FB LDIC gan buat nyari nyari referensi Oh gitu ya gan :D Iya nnti ane join dah. Tpi kepanjangannya apaan ya entu LDIC?
Review singkat 500km di NCB, shifting halusss, biasa shifting di 8k-9k rpm, penguapan minim nyaris gak ada, https://s.kaskus.id/images/2017/09/10/1590103_20170910093935.jpghttps://s.kaskus.id/images/2017/09/10/1590103_20170910094821.jpg Selanjutnya mau ganti oli apa gan? Ane juga motornya NCB, cu
pengalaman bongkar sendiiri komstir OCB dan beat, gemuk/stempet yg dikasih AHM itu cuma seuprit, jadi klo si gemuk itu udah keluar jalur gotri, suka cetak cetok/gotri lawan gotri langsung. stempetnya sih bagus tapi klo seuprit ya gitu resikonya, OCB saya pas di bongkar gotri ma ringnya masih bagus,
misi suhu, ane mau nya dong. ncb ane udh 32rb km, setiap rem depan bunyi cetok2 mulu, kayanya sih komstir udh aus. ganti di beres kena berapa ya?
om review nya dong pake PFT nya. suhu mesin / performa daripada MCO nya sebelumnya gmn? 2 tahun udah pemakaian keberapa si PFT, ganti/EOL di km berapa om? btw ganti ke PFD kenapa nih om? Awal make PFT IJO motor ane berumur 3 bulan, sebelumnya ane pake SPX orange kemasan 1,2L. SPX jauh lebih adem u
ganti filter oli nya jg gan klw mau pindah Klo boleh tau posisi filter oli NCB dimana gan? Apa ada di dalem bak sebelah kanan atau dimana. Blum pernah ganti soalnya ane hehehe
misi suhu, ane mau nanya dong. motor ane NCB150R. pemakaian oli PFT IJO udah hampi masuk 2 th. ane mau pindah ke PFD 15-40 Merah tinggal tuang atau dibersihin pake meditran dulu? Terima Kasih suhu
waduh, suhu oli... :o :ngakaks ane ga pengalaman rantai mahal kecuali did yg seri murah dan sss om. lain2 itu ga tau. paling baca statistik iklannya masing2 rantai aja. tapi itupun kan ga pernah komparasi antar merk, paling komparasi antar produk masing2. gear sss udah yg terbaik di tingkat harga
akselerasi sedikit berkurang, top speed naik. kalau budget banyak mah cari rantai yg udah ada o-ring nya. cuma harganya kalau dari merk2 atas bisa 400-600rb. kalau mau cari merk abal2 yg udah ada o-ring nya paling cuma 80-150 Makasih suhu oli. Tpi klo gear sss dan rantai RK itu bagus ga? Atau ada
suhu numpang nanya. motor ane NCB udh 1th pemakaian. ane mau ganti gear depan belakang merek sss. gear std ukurannya 15 depan dan 46 belakang. mau ane ganti jadi 15/45 itu ngaruhnya apa ya gan? trus rantenya bagusan merek apa? pemakaian pp kantor 80km
info lowongannya dong. keahliannya drafter electrikal, sedikit paham tentang listrik. krna ane sebelum jadi drafter pernah jadi pekerja lapangan di proyek. klo ada kabar kabarin ya gan. skrng sih ane kerja di daerah tubagus angke. ane mau nyari yang deket rumah aja. makasih
Mending 14/45 kalo ane, kalo mau balance antara top speed sama aksel sih mending 15/45 Mending SSS sih :o Makasih sarannya gan? Ane milih yg 15/45 aja klo gitu
Numpang nanya dong suhu. NCB ane udh 1 tahun gear belakang udh mulai habis nih. niatnya ane mau ganti gear sss. untuk nyari top speed walaupun korban tarikan awal juga gpp deh. ban masih bawaan pabrik. gear std depan 15 belakang 46. klo di ganti jadi 15/45 atau 14/45? Untuk rantenya lebih bagus y...
Hoo... Hahaa... Semi sintetis yg mineralnya masih banyak jgn terlalu diforsir om.. Tapi emang usianya sekitar 4-5rb km sih.. Rutin dipantau aja.. Jgn sampai tau2 abis.. Hehe Ok, makasih masukannya...