Heheheh...ada yg udah ngasih tau.S E N S O Rari kmarenan ngincer kawak nihh....ehehehS E N S O R....\n@chiang2x\nudah lahhh...bimbing aja kru lu ke galaksi yg benarr...
\n\nini orang .... ngerti gak yaa??? \nOrang ngeklaim disuruh belajar lagi naek motor, khan anehhh.... malah jawab soal bikin sim nembak :nohope::nohope::nohope:
\n\nDARIPADA AHM...KOMPLENAN UDAH BANYAK, TAPI BELAGAK TULI, PENYEMPURNAANNYA DIMANA?? MENDING SI KOMPETITOR YANG ME RECALL PRODUK...MESKI MUNGKIN DIA USAHA GAK KELUAR KE MEDIA...\nCHIANG2x SELALU NGELES KE PIHAK KOMPETITOR..JAWABAN LU KAYAK DPR PAS ORBA DULU, KELUHAN AKAN DITAMPUNG.....
ada juga setelan kering, atau basah...heheheS E N S O R.setelan irit jadi teringat...\n*sambil baca2 trit sebelah..
\n\nWoowww....yang 65% nya masih komponen "MADE IN JAPAN" yaaa...??? lebih top markotop daripada macan picek sekarang...serriuss oomm...masih ada ternyata..salute gw...
\n\nSangat mungkinn..kegedean PJ, mgkin bisa dilihat dihalaman2 sebelumnya soal setting karbu di motor 4Tak 150CC, dari master suhu thompels..
\n\nloohh bukannya yg ky gitu masuknya pelayanan buat kepuasan konsumen, heran gw??? kedai kopi yg make hotspot bukannya mo narik konsumen ke kedainya, karena adanya keunggulan itu, heran gw??\nYa pinter aja kaleeS E N S O R.mungkin karena yang laen cepet tanggap menanggapi komplenan ...
survey populasi dulu aja suhu...sama kualitas produk...mank ente mau suhu, tiap hari bengkel ente disuruh ngelayanin and ngebenerin komplenan???