Permisi gan kioc'ers ijin sharing di mari buat nambah-nambah pengetahuan tentang D4D, Ane baru ambil ipah D4D m/t 2014 km udah 3700 lebih dikit,masih standaran pabrik,udah serpis di km 1000 ganti oli mesin,filter oli dan filter solar,water removal,ga tau lagi dah yg di ganti ama a2k nya apaan :D ...
yuk kita gb oli. oli apa ya? Q8? mesti ke sapa ya ngmgngnya? Ayo aja.. Asalkan ongkirnya ga mahal hehehe.. Maklum dari desa. Saya jg penasaran sih sm q8. Tp biasa sih pake delvac 10w40 ato yg mx. Bgs tuh dulu pernah sampe 2 thn ga ganti krn jrg pake tp ga mslh. Cm kelicinannya dah berkurang Kl ad
Suhu mohon pencerahannya, kok motor sy tenaganya ngedrop ya? apa mungkin masalah noken as nya? atau apa? aku pernah nanya dealer untuk gan cmshaftnya itu 3jt an ongkos pasang 650K, apakah di forum ini sdh pernah ada yg mengalami hal tsb dan pernah ganti? mohon pencerahnnya, terima kasih kawan2 Nged
skarang lagi ada GB apa ya? :malus kayanya udah lama gak ada GB ya? taon lalu kayany ada brp x GB :sorry GB oli yuukkk :cendolbig Saya setuju nih bos.. Oli kan plg jelek tiap tahun hrs ganti
Di CRD sama aja.......terutama kalau di D4 D yg dalam kondisi standard atau Light Tune baik BLT aja atau Piggyback fixed spt PP / TnT Kalo di diesel mekanikal dulu memang lebih kerasa efeknya karena powernya kecil2 Utk di D4 D dgn optimalisasi gaya mengemudi kita jadi lebih memahami karakter mesi
Kaki lima itu kan 2 roda gerobak sm 1 kaki biar gerobaknya ga jungkir ditambah 2 kaki yg jual :ngakak