Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, berdasarkan informasi dari tim kami bahwa kendala layanan agan berasal dari sisi hardware di mana akan di progres kunjungan di kediaman agan segera, saat ini sedang dalam koordinasi dengan tim kami untuk penjadwalan, apabila sudah terjadwal kan, kami akan langsung konfirmasi kepada agan,...
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu, agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play, untuk proses pengecekan cakupan area, mohon dapat melampirkan informasi dibawah ini via PM. 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat : JL, Gang/Blok, No, Nama Perumahan/Komplek/Ruko/Building RT / RW / Kel / Kec 4. Alamat e
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu, agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, saat ini area Agan masih belum menjadi cakupan wilayah kami . Saat ini kami masih dalam tahap pengembangan Gan dan kami upayakan untuk terus memperluas jaringan MNC Play kedepannya. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya guna bantu pengecekan bisa dibantu infokan ID pelanggannya terlebih dahulu via PM kami. Trims
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan terpantau normal . Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja . Apabila memang masih terkendala dapat konfirmasi kembali. Trims
Hai Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, saat ini layanan Agan terkendala los merah dan sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4621767 akan dikunjungi pada 08/02/2021, dipastikan nomor telepon Agan selalu aktif guna bantu konfirmasi tim kami. Trims
Hai Gan , kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Kakak sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Kakak sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
ARPAZ Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims