kyurenjo Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, saat ini area Agan masih belum menjadi cakupan wilayah kami namun data Agan sudah kami simpan pada database sehingga apabila area Agan telah menjadi cakupan wilayah MNC Play rekan Marketing kami akan konfirmasi kepada Agan. Saat ini kami masih dalam tahap pengembangan Gan dan kami upayakan
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via DM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk pengecekan lebih lanjut mohon diinfokan ID Pelanggan Kakak Via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang disampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang disampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang disampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang disampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang disampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan |Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan |Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan |Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
m3lv1nht Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Perihal kendala sudah kami koordinasikan dengan tim Teknikal Support untuk dilakukan pengecekan dan tercatat pada nomor laporan 4668735 . Mohon tetap mengaktifkan perangkat ONT/STB Kakak dan mohon kesediaannya untuk menunggu proses perbaikan ter...
m3lv1nht Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via DM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via DM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf jaringan kami sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan kakak untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apabila terjadi kendala layanan melambat. Sebagai tambahan informasi, Untuk
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims