Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknymanannya dapat kami informasikan untuk nomor laporan 4729257 jadwal kunjungannya saat ini sedang dikoordinasikan agar dapat dilakukan kunjungan secepatnya, mohon ketersediaannya menunggu dan pastikan nomor telepon selalu aktif ya. Trims
m3lv1nht Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal yang agan sampaikan telah kami respon via Pm ya .Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Kakak terpantau normal kembali ya Kak. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya Kak. Trims
Malam kak, 1. Bisa dicoba bypass 1 perangkat seperti biasa (utk via LAN, matikan wifi dan pastikan hanya 1 perangkat ke ONT/Modem, begitu juga kalau via wifi, pastikan tidak ada perangkat yang terhubung ke LAN dan hanya 1 perangkat yang konek ke wifi) 2. Silahkan lakukan reset factory pada perangka
Malam kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamananya layanan kakak saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4698256. Mohon pastikan nomor telepon kakak selalu aktif. serta mohon infokan patokan alamatnya untu
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Kakak terpantau normal ya Kak. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya Kak. Trims