zakiynh Halo gan, perihal kendalanya udah ane bantu buatin laporan di no 3534431 dan dipastiin perangkatnya tetep aktif ya guna mempermudah proses pengecekan dan perbaikan.Trims
Pagi gan, mhn maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai keluhan yang disampaikan setelah dilakukan pengecekan pada sistem layanan agan terpantau normal. Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami utk keluhan layanan MNC Play agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sbb :
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan agan terkendala los merah, dan telah ane koordinasikan dgn tim tehnikal lapangan ane dengan no laporan 3531505, dan akan dilakukan kunjungan pd tgl 14/01/2020. Mohon kesediannya utk tetap mengaktifkan no tlp utk bantu konfirmasi d...
mitnick.color Hai gan, kami mohon maaf, saat ini layanan agan terkendala dan telah dilakukan pengecekan oleh tim technical support kami dengan no laporan 3528426. Mohon kesediaannya untuk menunggu proses perbaikan dari tim kami ya gan. Trims
Hai gan, kami mohon maaf, saat ini jika layanan agan masih terkendala dan telah kami bantu koordinasikan kembali oleh tim technical support kami dengan no laporan 3528398. Mohon kesediaannya untuk menunggu proses perbaikan dari tim kami ya gan. Trims
Tiap malam kalo ga isi nya RTO, Internet ga nyala. Tolong di cek idpel 1000041161 pingin rasanya putus tapi masih ada sisa kontrak Hai gan :), mhn maaf utk ketidaknyamanannya, utk kendalanya udah ane buatin laporan dgn nmr 3525048 dan akan dikunjungi pada 11/01/2020, dipastikan nmr telp agan tetep
Hai gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan oleh team Technical Support bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan agan untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apab...
Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan agan sudah kembali normal dan dapat digunakan, silahkan dibantu restart terlebih dahulu ya Gan. Trims
Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan agan sudah kembali normal dan dapat digunakan, silahkan dibantu restart terlebih dahulu ya gan, kemudian perihal kompensasinya sudah kami ajukan dinomer laporan 3500511 nantinya akan ditindak lanjuti oleh tim terkait ya gan. Trims
Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan agan sudah kembali normal dan dapat digunakan, silahkan dibantu restart terlebih dahulu ya gan. Trims
zyellow Hai gan , terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play , untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini. Trims : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama Perumahan
Hai kak , terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play , untuk proses pengecekan cakupan area, mohon kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini.Tks : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama Perumahan/Komplek/Ru
https://s.kaskus.id/images/2020/01/07/1525280_20200107084312.jpg halloo CS MNC, apa kabar ? semoga anda sehat, kerjaan lancar, melayani dengan baik. btw ane laporan dari bulan kemarin sampe sekarang MNC ane ga bener. dibulan ini sebener nya ane ga mau nerusin, udah 2 bulan dapet koneksi ga jelas. k
CerminSuara Hai gan, kami infokan bahwa sebelumnya agan menggunakan paket Regular Venus + Up to 10 Mbps dan saat ini agan sdg menggunakan paket terbaru kami yaitu Special - Venus 15 Mbps . Paket tsb adalah paket khusus sebagai apresiasi dari kami atas loyalitas agan menggunakan layanan MNC Play. se
Siang gan, mhn maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai keluhan yang disampaikan setelah dilakukan pengecekan pada sistem layanan agan terpantau normal. Apabila ada hal lain yang ingin disampaikan mhn utk PM kami kembali. Tks
ugijago Hai kak, kami infokan bahwa sebelumnya agan menggunakan paket Regular Venus + Up to 10 Mbps dan saat ini agan sdg menggunakan paket terbaru kami yaitu Special - Venus 15 Mbps . Paket tsb adalah paket khusus sebagai apresiasi dari kami atas loyalitas agan menggunakan layanan MNC Play. sebaga
Hai gan, setelah dibantu pengecekan, memang benar utk no ID pelanggan 1000385896 adalah pelanggan terpilih dimana kecepatan layanan internetnya ditingkatkan menjadi 15 Mbps dengan hanya tambahan biaya Rp 20.000 kak, sebelumnya paket itu dikecepatan 15 Mbps ya gan, dan benefit ini tidak diberikan ke