GoldenLight Hai gan , apabila agan telah melakukan pembayaran utk periode februari 05/02/2020-04/03/2020 sebesar Rp. 430.500. mohon konfirmasinya kembali guna bantu reaktifasi layanan agan. Trims
mncplaymedia ane mau yang internet only sih gan 10 mbps. barusan sudah daftar juga di websitenya ok Gan, untuk pendaftarannya akan diproses 14 hari kerja ya Gan. Trims Mohon ini gimana tindak lanjutnya Sudah 2 hari masih ga bisa akses situs luar.... Engga bisa main game steam juga... id pelangg
cakraadipratama Hai gan, setelah ane bantu cek untuk area agan udah kecakup layanan nih.Bisa dibantu infoin paket yg diajuin biar ane bantu proses lebih lanjut ya gan.Informasi lengkap perihal ragam layanan yang tersedia dapat diakses melalui website kami di https://www.mncplay.id/en/subscribe/ .
purbaromanus Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala layanan agan saat ini telah kami koordinasikan dgn tim tehnikal support kami dgn no laporan 3613650 , mohon kesediannya utk tetap mengaktifkan perangkat ONT/STB utk mempermudah tim kami dalam pengecekan. Trims
Malam gan, ane bantu pengecekan untuk ID tersebut tidak terdaftar gan, mohon di bantu pengecekan kembali ya gan. Trims
koeya Hai gan, mohon maaf layanan agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan utk kunjungan dalam 2x24 jam dgn no laporan 3612126. Mohon di pastikan no tlp selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Hai gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play , untuk proses pengecekan cakupan area, mohon kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini. Trims : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama Perumahan/Komplek/
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kunjungan dikediaman agan telah kami koordinasikan kembali dgn tim internal kami. dan kami upayakan dpt melakukan kunjungan secepatnya dikediaman agan. mohon kesediannya utk tetap mengaktifkan no tlp utk bantu konfirmasi dari tim kami. Tri
Hai gan, kami mohon maaf layanan agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan utk kunjungan dalam 2x24 jam dgn no laporan 3607859 Mohon di pastikan not tlp selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan saat ini perangkat agan terpantau sedang dlm keadaan dimatikan, silahkan dibantu nyalakan terlebih dahulu ya gan. Trims
trust0892 Hai gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan oleh team Technical Support bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan kakak untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna ...