Guna proses pengecekan lebih lanjut, mohon bantuannya untuk dapat dilakukan hal berikut.Pengecekan IPTV : 1.Pengecekan pada kabel LAN dan pastikan kabel terpasang pada port 2/3/4 yang berada di belakang perangkat ONT (berwarna putih). 2.Lakukan restart perangkat STB (berwarna hitam) dengan cara men
Hai agan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hallo Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, guna kami bantu cek kendala nya agan, bisa di bantu informasikan ID pelanggannya ya gan. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, guna kami bantu cek kendala nya agan, bisa di bantu informasikan ID pelanggannya ya gan. Trims
mncplaymedia ID Pel: 1000362277 eaaa si anjg berulah lagi jam sgini RTORTO woi kapan mau dibenerik mnyet. itu teknisi lapangan mau ngapain dateng kerumah, yg bermasalah dari pusat rumah gw disamperin kan bloon yah Malam Gan, Ane mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini jaringan sedang mengal
no laporan 3636458 belum ada tindak lanjut nih Hai gan, saat ini ane bantu koordinasiin lagi dengan tim lapangan guna ditindaklanjuti ya gan dalam 2x24 jam dan dipastikan no telp agan tetap aktif ya.Trims MNC ngibul:batabig Hai gan, untuk diskon 15% saat ini masih dalam proses dan apabila pro
painkiller139 Hai gan, ane mohon maaf atas ketidaknyamannya, bisa dibantu informasikan no ID pelanggan agan, guna ane bantu pengecekan elbih lanjut. Trims
KopralUdara Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami infokan bahwa layanan agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan utk kunjungan dalam 2x24 jam dgn no laporan 3643537. Mohon di pastikan nomor tlp selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim ka...
tR7 Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sudah kami bantu koordinasikan dgn tim internal kami. dan kami upayakan dpt melakukan kunjungan secepatnya dikediaman agan ya gan.Trims
Hai gan, ane bantu infoin ya untuk perihal kompensasi dapat diajuin apabila layanan agan terkendala dalam 1x24 jam dan saat ini belum dapat ane bantu.Trims
No id pelanggan 1000456877 Hai gan :) kami mohon maaf, saat ini layanan kami sedang mengalami gangguan yg berdampak tidak dapat digunakannya layanan MNC Play sejak 18/02/2020 pukul 08:42 WIB. Tim lapangan saat ini sedang dlm proses perbaikan. Apabila telah selesai akan diinformasikan ke alamat em
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. utk bantu info lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf layanan agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan utk kunjungan dalam 2x24 jam dgn no laporan 3637483. Mohon di pastikan no tlp selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kunjungan dikediaman agan telah kami koordinasikan kembali dgn tim internal kami. dipastikan no tlp dalam keadaan aktif utk bantu konfirmasi dari tim kami ya kak. Trims
dede_edward Hai gan, kami mohon maaf, saat ini layanan agan terkendala dan telah dilakukan pengecekan oleh tim technical support kami dengan no laporan 3636453. Mohon kesediaannya untuk menunggu proses perbaikan dari tim kami ya gan. Trims