Hai gan, sebelumnya tim kami mencoba menghubungi namun belum berhasil. Bisa dibantu infokan no telp yg aktif via PM guna kami koordinasikan dengan tim internal. Trims
Malam gan, apabila sulit masuk ke rooter admin, kami sarankan coba menggunakan laptop dan langsung menggunakan koneksi kabel lan gan. namun jika masih belum bisa silahkan konfirmasi kembali ya gan. Trims
Untuk proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support untuk keluhan layanan IPTV, mohon bantuannya untuk dilakukan restart pada perangkat ONT dan lakukan pengecekan IPTV : • Pengecekan pada kabel LAN dan pastikan kabel terpasang pada port 2/3 yang berada di belakang perangkat ONT (ber...
Siang Gan, dapat di bantu informasikan ID pelanggan nya dahulu, guna ane bantu cek di sisitem ya gan. Trims
Hai kak, kami mohon maaf layanan kakak saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomer laporan 3680452. Mohon di pastikan no telepon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
mboood Hai gan, setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan agan sudah terpantau aktif dan normal kembali disistem kami. mohon utk merestart perangkat ONT (berwarna putih). apabila masih terkendala mohon konfirmasinya kembali utk bantu lebih lanjut. Trims
Siang Gan, kami mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam waktu maksimal 2 x 24 jam, dgn nomer laporan 3676205. Mohon di pastikan nomer telefon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Rixxzz Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. utk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Rixxzz Hia gan, bahwa ada beberapa faktor yang paling sering terjadi sehingga menyebabkan layanan mengalami kendala los merah seperti ada kabel yang terputus, kabel yang tertekuk, dan kabel digigit hewan pengerat (tikus).Trims
Hai gan, perihal kunjungan perbaikannya kami bantu upayakan ya dan dipastikan no telp agan tetap aktif guna konfirmasi dengan tim kami.Sebagai informasi tambahan, saat ini telah kami bantu ajukan perihal kompensasi dengan no laporan 3668524.Trims
Hai gan, ane mohon maaf layanan agan saat ini terkendala los merah dan telah ane koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 3670774. Mohon di pastikan nomor telpon 089644845276 / 081558891366 selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim ane...
Hai gan, setelah dilakukan pengecekan pada sistem ane terpantau akun agan dalam keadaan normal. Namun apabila agan mengeluhkan layanannya terkendala mohon bantuannya untuk dapat melampirkan data yang kita perlukan ya gan, Diantaranya: 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Lapto...
Hai gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play , untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini. : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat Email : 4. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama Pe