Pagi Gan, terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play. Untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Agan dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan
Pagi Gan, dapat diinfokan bahwa untuk Bonus Fox Movie Addict selama 1 bulan Agan telah berakhir pada tanggal 16/03/2020 sehingga tayangan Agan akan kembali normal sesuai Special - Family Pack 10 Mbps . Trims
udah mau 1 tahun tepatnya per puasa tahun lalu fat mnc dipasang depan gang rumah. tapi sampe skrg belom tercover juga :nohope: harus nunggu berapa lama lagi ya biar tercover....:capedes Malam gan, apabila berkenan bisa informasiin dibawah ini via PM biar ane bantu input di database. : 1. Nama
Hai gan, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya gan, untuk bantu info lebih lanjut. Trims
Hai kak , terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play , untuk proses pengecekan cakupan area, mohon kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini. : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat Email : 4. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama
Tolong dong di check ID 1000017643 sejak awal bulan ini ngga pernah dapat kecepatan penuh sama sekali. Mentok di 3Mbps. Hai Kak , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play kakak, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1.
Baik Gan, saat in telah kami koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 3701258. Mohon di pastikan nomor telpon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang terjadi gangguan jaringan yang berdampak ke beberapa pelanggan diarea duren sawit sehingga layanan MNC Play sementara waktu tidak dapat dinikmati hingga perbaikan selesai. Agan tidak perlu khawatir karena tim engineering kami saat ini s...
Pagi Gan , terima kasih atas ketertarikan untk berlangganan layanan MNC Play , untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini: 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. alamat email ...
Hai gan, sudah dibantu untuk merestart kedua perangkatnya dahulu dan kalo masih kendala konfirmasi lagi ya gan.Trims
zakiynh Halo Gan, mohon maaf atas ketidaknyamananya. Bisa dipastikan Gan kabel LAN terhubung di port 2 atau 3 dimana port tersebut untuk layanan TV setelah dipastikan kabel LAN terhubung di port 2 atau 3 mohon untuk dilakukan restart pada perangkat ONT lalu setelah 3 menit restart pada perangkat ...