Hai Gan, kami mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 3717066. Mohon dipastikan nomor telepon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf, perihal kendala layanan Kakak saat ini telah dilakukan pengecekan oleh tim tehnikal support kami dengan nomor laporan 3717120. Mohon untuk tetap mengaktifkan perangkat STB/ONT dan nomor telepon Agan guna bantu konfirmasi team kami ya Gan. Trims
Hai Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, untuk kendalanya sudah kami buatkan laporan dengan nomer 3717007 dan akan dikunjungi pada 21/03/2020, dipastikan nomer telepon Agan selalu aktif, dan menginformasikan patokan alamat guna mempermudah tim kami melakukan kunjungan ya Gan. Trims
Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan Kakak terpantau normal disistem kami, silahkan dibantu restart terlebih dahulu apabila masih terkendala, dibantu infokan beberapa lampiran berikut melalui PM kami ya Gan. 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop
Hai Gan, dapat kami informasikan layanan internet kami bersifat up to share sehingga hasil speed yang didapat bersifat fluktuatif, bergantung dengan traffic penggunaan dan untuk perangkat yang digunakan maksimal 5 perangkat serta jarak maksimal penggunaan perangkat kami adalah ± 5 meter dan ± 5...
mncplaymedia ID 1000197832 Kpn channel TvN (no. 158) ada subtitle lg? Hmpir 2 minggu tdk ada subtitle Thx achmadfitri86 Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk subtitle TVN saat ini masih dalam proses perbaikan ya gan dan diharapkan akan selesai secepatnya. Trims
mncplaymedia 1000392003 masih belum ada internet dan tv sudah hari ke-3 st3v4nt Hai Gan, detail infonya udah ane bantu respon via PM ya gan. Trims
Baik kak, saat ini telah kami koordinasikan dgn tim tehnikal lapangan utk kunjungan perbaikan pada tanggal 20/03/2020 dengan no laporan 3713715. Mohon untuk tetap mengaktifkan no telp guna bantu konfirmasi dari tim kami. Trims
DenzSatrio Malam kak, telah dilakukan pengecekan pada sistem saat ini layanan kakak telah terpantau normal ya kak. Mohon kesediaannya untuk menonaktifkan perangkat ONT selama 5 - 10 menit guna proses recovery. Trims
Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya guna bantu pengecekan bisa dibantu infokan ID pelanggannya terlebih dahulu via PM kami. Trims
DenzSatrio Hai Gan, guna dibantu pengecekan bisa dibantu infokan ID pelanggannya terleboih dahulu. Trims
Hai Gan, perihal yang agan sampaikan bisa menggunakan dekoder yang sama namun untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini. 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat : JL, Gang/Blok, No, Nama Perumahan/Komplek/Ruko/Building RT / RW / Kel / Kec 4. Alamat emai
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya guna bantu pengecekan bisa dibantu infokan ID pelanggannya terlebih dahulu via DM kami. Trims
Hai Gan :) Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut via PM: 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. Jumlah