Halo gan, pertama yang harus agan cek colokan adaptor agan terpasang dengan baik , kedua agan harus pastikan kabel LAN yang terhubung di modem terhubung di lan 2 atau 3 ya gan, dan setelah itu agan restart kembali decoder cukup dari tombol on off di bagian belakang modemya ya gan, Trims
Hai Gan, kami mohon maaf layanan agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dengan tim teknikal lapangan untuk kunjungan perbaikan pada tanggal 25 maret 2020 dgn nomer laporan 3726513. Mohon kesediaannya untuk menunggu dan dapat di pastikan nomer telepon terdaftar selalu aktif guna kon...
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan terpantau normal ya gan. Bisa dibantu restart terlebih dahulu gan pada perangkat kami untuk proses recovery. Apabila memang masih terkendala, agan dapat konfirmasi kembali. Trims
no pelanggan 1000010538 area semarang Tidak bisa akses Origin,beberapa Web juga RTO Hai Kak, guna kami bantu tindak lanjuti oleh tim terkait mohon bantu lampirkan beberapa informasi berikut ya Kak 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. K
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
banas002 Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya Sesuai update dari tim lapangan kami perihal kunjungan perbaikan dikediaman kakak saat ini masih terpending, karna tim lapangan kami mengalami kendala pada perangkat Outdor yang berada disekitar kediaman kakak. Apabila proses perbaikan pada perangkat Outdor ters...
Hai Gan, perihal jadwal kunjungan perbaikan kendala layanan Agan sudah terjadwal perhari ini ditanggal 21/03/2020 mohon ketersediaannya menunggu ya Gan, karena jam operasional tim lapangan kami hingga pukul 19.00 ya gan. Trims
Tolong dicek no id pelanggan : 1000229650 dari hari Rabu sore loss merah Dijanjikan tehnisi datang tgl 20 sampai sekarang tidak ada tehnisi yang datang Hai Kak, setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan Kakak sudah kembali normal dan dapat digunakan, silahkan dibantu restart terlebih dahulu ya
Id 1000391742 tolong lah di cek dan di fix koneksinya masa tiap hari lancarnya jam 1 malam ampe 11 siang doang. rugi juga lama2 kek gini taun depan bener2 pindah dah Siang Gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan oleh team Technical Support bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gan
Hai Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, untuk kendalanya sudah kami buatkan laporan dengan nomor 3721151 dan akan dikunjungi pada 22/03/2020, dipastikan nomor telepon Agan selalu aktif, dan menginformasikan patokan alamat guna mempermudah tim kami melakukan kunjungan ya Gan. Trims
s3dro Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang terjadi gangguan jaringan yang berdampak ke beberapa pelanggan diarea Agan sehingga layanan MNC Play sementara waktu tidak dapat dinikmati hingga perbaikan selesai. Agan tidak perlu khawatir karena tim engineering kami saat ini s...
Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, guna ane bantu pengecekan, boleh di infoin nomer ID pelanggannya gan? Trims
Hai gan, terkait jumlah maksimal perangkat terhubung jika kakak ingin dapat lebih dari 5 perangkat maka kami menyarankan untuk pindah ke katagori SOHO, di mana paket tersebut dapat di akses maksimal 10 perangkat dan biasa di gunakan untuk usaha gan. Perihal kendala yang agan alami saat ini sedang d
Halo gan, mohon maaf late respon, saat ini ane bantu pengecekan sudah di lakukan perbaikan pada layanan agan, dan layanan sudah terpantau normal ya gan. Trims
darkness fall Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dapat di bantu informasikan id pelanggannya terlebih dahulu, guna pengecekan lebih lanjut. Trims [sj
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanan agan terpantau normal ya gan. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya gan. Apabila...