Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan kakak. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan, untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Untuk ngecek coverage area dimana ya? Ane posisi di Palembang, tapi bukan di perumahan soalnya. Hai Gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play, untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Agan dapat melampirkan informasi dibawah ini melalui PM. 1. Nama : 2. Nomor telep
Malam Gan, mhn maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, utk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Malam Gan, terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play. Untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Agan dapat melampirkan informasi dibawah ini via PM: 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kel
Hi kak, Terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play. Untuk wilayah Depok Limo saat ini masih terjangkau layanan MNC Play ya kak. Trims
Hi kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamananya layanan kakak saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 3755455. Mohon pastikan nomor telepon kakak selalu aktif. serta mohon infokan patokan alamatnya untuk m
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanan agan terpantau normal ya gan. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya gan. Apabila...
Hai Gan, saat ini untuk program tersebut belum tersedia ya Gan, apabila kami memiliki program tersebut tentunya akan diinformasikan kepada seluruh pelanggan MNC Play. Trims
Hai gan terkait yang agan sampaikan, kami memiliki program SFH dimana akan ada penambahan chanel chanel tertentu tergantung paket bundling IPTV yang di ambil gan. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Bisa via PM ya gan. Trims Â
Baik gan, kami mengerti dengan kondisi agan, disini ane coba tambahin informasi lagi ya gan, bahwa layanan internet kami bersifat up to share sehingga hasil speed yang didapat bersifat fluktuatif, bergantung dengan traffic penggunaan dia area dan untuk perangkat yang digunakan maksimal 5 pe...
Hai gan, setelah dilakukan pengecekan pada sistem kami terpantau akun agan dalam keadaan normal. Namun apabila agan mengeluhkan layanan agan terkendala mohon bantuannya untuk dapat melampirkan data yang kita perlukan ya kak, bisa via pm ya gan. Trims - 1. Tanggal dan jam kejadian - 2. Perangk
Hai gan, dapat di bantu informasikan untuk speedtest sudah di pastikan menggunakan kabel LAN dan di pastikan tidak ada perangkat lain yang terhubung saat agan sedang lakukan speed test? Sebagai tambahan informasi, prihal penggunaan wifi memang sifat nya tidak stabil oleh karena itu kami sangat ...
Hallo gan, mohon maaf late respon, sudah kami bantu pengecekan signal jaringan agan terpantau normal ya gan, sebagai saran guna menormalkan koneksi agan dapat mematikan device dari switc on/off selama 5 - 10 menit kemudian dinyalakan kembali ya gan, jika ada jaringan masih terkendala dapat di bantu
Hai gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play , untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini: 1. Nama            : 2. Nomor telepon : 3. Kota             : 4. alamat email Â...