id pelanggan : 1000506861 lokasi : Waru - Sidoarjo, Jatim Error 1302 Mohon dibantu. Thx Hai Gan, kami mohon maaf, perihal kendala layanan Agan saat ini telah dilakukan pengecekan oleh tim tehnikal support kami dengan nomor laporan 3790229. Mohon untuk tetap mengaktifkan perangkat STB/ONT dan nom
Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa layanan Agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dengan tim technical lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 3790611. Mohon di pastikan nomor telepon selalu aktif dan mohon untuk menginformasi...
min tolong cek id pelanggan 1000414381 uda seminggu parah banget.. bukan cuma malam, pagi siang juga. speed kadang 3mbps, 2mbps kadang gak ampe 1mbps. saya sebenarnya perlu untuk livestream. ini mah boro-boro live stream, buka internet aja lemot parah. absen malam ancur2an ke singapore, isp setan
Los merah Belum lama dibenerin udah los merah lagi. Zzz Id 1000126384 Mohon perbaikan segera. Tx . Solved. Gangguan masal Hi kak, mohon maaf late responnya Saat ini layanan sudah aktif kembali ya kak. Apabila ada hal lain yang ingin disampaikan mohon untuk DM kami kembali ya Kak. Trims Semoga kes
Customer care kenapa selalu sibuk terus ya mau ditelpon jam berapapun, apa cuma 1 yg kerja kali ya Hi kak, kakak bisa menghubungi layanan Customer Care 24 jam melalui telepon 021 30014121 dan 0811 1014121 atau 1 500 121 ya kak. Trims Nopel 1000388137 los merah dari pagi, kayanya ada yg kendor. M
Sore Gan, untuk informasi paket MNC Play dapat dilihat pada website kami ya Gan https://www.mncplay.id/en/interactive-cable-tv/ . Trims
Sore Gan, terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play. Untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Agan dapat melampirkan informasi dibawah ini via PM: 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelu
Sore Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Sore Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Sore Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut via PM: 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab/PS) 3. Konek
Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa layanan Agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dengan tim technical lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 3778255. Mohon di pastikan nomor telepon selalu aktif dan mohon untuk menginformasi...
dari semua internet, ini mungkin internet yang paling boleh di bilang paling sampah dan taik kl emang tidak kompeten untuk urus broadband jgn urus broadband, ujung2nya elo buat orang menderita karena sudah membayar tp tidak bisa menggunakan internet. Mnc parah sih sekarang Pelanggan makin banyak
retrun Siang Gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Bisa via PM ya gan. Trims
retrun Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanan agan terpantau normal ya gan. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya gan. ...
zacksyah Hai gan, wilayah Kelurahan Grogol Selatan dan Kecamatan Kebayoran Lama RT 010/ RW 011 belum tercover dan mohon maaf untuk estimasi waktu belum dapat diinformasikan secara detail. namun saat ini data kakak telah tersimpan didatabase kami. apabila area kakak telah tercover tim marketing kami