Hai Kak, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play, untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini. 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat : JL, Gang/Blok, No, Nama Perumahan/Komplek/Ruko/Building RT / RW / Kel / Kec 4. Alamat emai
Hai gan, benar untuk channel HDnya termasuk diantara channel Free to Air Lokal dan Free to Air Internasional. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,perihal kendala layanan agan telah kami respon via pm ya gan.Trims
Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Bisa via PM ya gan. Trims
Pagi Gan, terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play. Untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Agan dapat melampirkan informasi dibawah ini via PM: 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelu
Pagi kak, terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini: 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Email : 4. Kota : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamata
Halo gan, kami mohon maaf layanan kakak saat ini terkendala dan telah ane koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam waktu maksimal 2 x 24 jam , dengan nomer laporan 3872602. Mohon di pastikan nomer telefon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami ya ...
Sore Gan, boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Sore Gan, boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
begh hari ini parah ugha, buka apa² lelet bat :wkwkwk ping hancur2an :wakaka https://s.kaskus.id/images/2020/05/12/848019_20200512103414.gif Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Siang Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
bulubabi2792 Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai keluhan yang disampaikan setelah dilakukan pengecekan pada sistem layanan Agan terpantau dalam keadaan normal. Mohon untuk dilakukan restart guna proses recovery. Trims
Sore Gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya. perihal kendala Kakak sudah kami koordinasikan dengan tim Technical Support untuk dilakukan pengecekan dan tercatat pada nomor laporan 3852282. Mohon tetap mengaktifkan perangkat ONT/STB Kakak dan mohon kesediaannya untuk menunggu proses perbaikan tersebu
Hai gan, dapat kami informasikan, Layanan internet kami bersifat up to share sehingga hasil speed yang didapat bersifat fluktuatif, bergantung dengan traffic penggunaan di area dan untuk perangkat yang digunakan maksimal 5 perangkat serta jarak maksimal penggunaan perangkat kami adalah ...