Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Kakak guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Malam kak, untuk proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support untuk keluhan layanan IPTV, mohon bantuannya untuk dilakukan restart pada perangkat ONT dan lakukan pengecekan IPTV : • Pengecekan pada kabel LAN dan pastikan kabel terpasang pada port 2/3/4 yang berada di belakang peran...
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa dibantu untuk dapat melampirkan data yang kita perlukan ya Gan, Diantaranya: 1. Tanggal dan jam kejadian: 2. Lampu indikator yang menyala: 3. Apakah sudah dilakukan restart pada ONT: (sudah/belum) 4. Apakah sudah dilakukan pengecekkan kab
Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Kakak guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Halo Kak, Saat ini area Kakak masih belum menjadi cakupan wilayah kami namun data kakak sudah kami simpan pada database sehingga apabila area Kakak telah menjadi cakupan wilayah MNC Play rekan Marketing kami akan konfirmasi kepada Kakak. Terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play...
Halo Kak, Saat ini area Kakak masih belum menjadi cakupan wilayah kami namun data kakak sudah kami simpan pada database sehingga apabila area Kakak telah menjadi cakupan wilayah MNC Play rekan Marketing kami akan konfirmasi kepada Kakak. Terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play...
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala layanan agan telah kami respon via Pm ya gan.Trims
Hai gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play, untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat Email : 4. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama Peru
kyurenjo Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala layanan agan telah kami respon via Pm ya gan.Trims
Semenjak wabah pandemi corona melanda Ping MNC luar biasa joged ria :hammer: Maen Mobel lejen, mencet tombol apapun delay nya bisa 20 detik lebih :ngakaks Hai Kak, guna kami bantu pengecekan diinformasikan ID pelanggannya terlebih dahulu via PM. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala layanan agan telah kami respon via Pm ya gan.Trims
Benar gan, di karenakan kami perlu melakuakan survey ketersediaan FAT, serta slot port pemasangan, setelah itu baru agan akan di hubungi tim marketing guna kunjungan dan penjadwalan pemasangan ya gan. Trims
Hai gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan oleh team Technical Support bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan agan untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apabil
Hai gan, dapat kami informasikan, ada 4 slot LAN di modem ONT, lan 1 dan lan 4 untuk internet only, dan lan 2 dan 3 untuk IPTV gan. Trims
Hai gan, untuk ID pelanggan 1000004202 a/n ANDREW KOWARI,KO setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan agan dinonaktifkan sementara, dikarenakan belum melakukan pembayaran untuk periode service 20/06/2020-19/07/2020 Rp550,050 .mohon dapat melakukan pembayaran terlebih dahulu guna kami bantu rea