Hi Gan, Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang dialami Sebelumnya sedang terjadi gangguan jaringan yang berdampak ke beberapa pelanggan di area tempat tinggal Agan namun saat ini sudah kembali normal, Agar dapat dinikmati kembali, mohon restart perangkat guna proses recovery. Trims
Hi Gan, Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang dialami Sebelumnya sedang terjadi gangguan jaringan yang berdampak ke beberapa pelanggan di area tempat tinggal Agan namun saat ini sudah kembali normal, Agar dapat dinikmati kembali, mohon restart perangkat guna proses recovery. Trims
Hi Gan, Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang dialami Sebelumnya sedang terjadi gangguan jaringan yang berdampak ke beberapa pelanggan di area tempat tinggal Agan namun saat ini sudah kembali normal, Agar dapat dinikmati kembali, mohon restart perangkat guna proses recovery. Trims
Hi Gan, Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang dialami Sebelumnya sedang terjadi gangguan jaringan yang berdampak ke beberapa pelanggan di area tempat tinggal Agan namun saat ini sudah kembali normal, Agar dapat dinikmati kembali, mohon restart perangkat guna proses recovery. Trims
Tooskill Siang Gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut via PM: 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3.
Siang Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, untuk kendalanya sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4038069 dan akan dikunjungi 16 Juli 2020, mohon dipastikan nomor telepon yang terdaftar selalu aktif. Trims
Hai Gan, ane bantu pengecekan untuk perangkat agan saat ini terpantau dimatikan / Off, mohon dibantu untuk dinyalakan kembali, guna ane bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Kak Gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play, untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat Email : 4. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama
Hai gan, ane mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk kendala layanan agan sudah ane koordinasikan dengan tim lapangan ane dan tercatat di nomor laporan 4036430 dan aakn dilakukan kunjungan kekediaman agan tanggal 16 Juli 2020. Mohon dipastikan nomor telepon selalu aktif, guna bantu konfirmasi d...
Hai Gan, ane mohon maaf layanan agan saat ini terkendala los merah dan telah ane koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan tanggal 15 Juli 2020 dengan nomor laporan 4033450. Mohon di pastikan nomor telpon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim ane dan juga patokan alam...
Hai gan, dapat ane informasikan sesuai update untuk pemasangan perangkat dikediaman agan saat ini terpending karena slot pemasangan pada perangkat tiang/box sudah full ya gan sehingga membutuhkan slot pemasangan baru. Untuk estimasi waktu belum dalam dapat ane pastikan, Apabila proses tersebut te...
Hai gan, Untuk wilayah sukabumi belum tercover dan mohon maaf untuk estimasi waktu belum dapat diinformasikan secara detail. apabila area agan telah tercover tim marketing kami akan mengkonfirmasi ke agan. Trims
Hai gan, terima kasih atas ketertarikannya berlangganan layanan MNC Play. untuk proses pengecekan cakupan area, mohon dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan. dan s
Hi Gan, Mimin bantu jawab ne, untuk aktivitas game ps4 minimal 20 Mbps ya Gan dan menggunakan IP public. Trims
Hai gan, kami mohon maaf untukTasikmalaya saat ini belum menjadi cakupan wilayah jaringan MNC Play, namun apabila Agan berkenan mohon dapat dilampirkan data berikut, apabila area Agan sudah tercover tim marketing kami akan menghubungi Agan kembali : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat Email :
Hai Kak, saat ini area Kakak masih belum menjadi cakupan wilayah kami . Saat ini kami masih dalam tahap pengembangan Kak dan kami upayakan untuk terus memperluas jaringan MNC Play kedepannya. Trims
Hai gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan oleh team Technical Support bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan Agan untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apabil
areadi28 agan bisa melakukan pembayaran melalui alfa/indomart hanya dengan memberikan nomor ID pelanggannya saja. Trims