Sore Gan, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelumnya terjadi gangguan beberapa channel pada layanan IPTV yang berdampak pada seluruh pelanggan MNC Play, namun saat ini layanan sudah kembali normal. Guna proses recovery layanan silahkan untuk restart kedua perangkat kami. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via DM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
kyurenjo Siang Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai keluhan yang disampaikan setelah dilakukan pengecekan pada sistem layanan Agan terpantau dalam keadaan normal. Mohon untuk dilakukan restart guna proses recovery. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via DM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via DM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via DM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
sturuk Baik gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala layanan agan telah kami respon via Pm ya gan.Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
adamaitsu Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala layanan agan telah kami respon via Dm ya gan.Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play, untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat Email : 4. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama Peru
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang terjadi gangguan jaringan yang berdampak ke beberapa pelanggan diarea Cakung sehingga layanan MNC Play agan sementara waktu terimpact tidak dapat dinikmati hingga perbaikan selesai. Agan tidak perlu khawatir karena tim engineering kami ...
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, guna kami bantu pengecekan apakah agan mendapatkan bonus, dapat diinfokan ID Pelanggan Agan via PM ya Gan. Trims
Hi kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamananya saat ini layanan MNC Play kakak terkendala Los Merah dan telah kami koordinasikan dengan tim lapangan untuk kunjungan perbaikan pada tanggal 23/07/2020 dengan nomor laporan 4060321. Mohon pastikan nomor telepon kakak selalu aktif untuk mempermudah tim
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini kami bantu pengecekan layanan agan terpantau normal, mohon bantuannya di lakukan restart pada modem dan decoder TV nya , apabila masih terkendala dapat konfirmasi kembali ya gan. Trims
Hai gan, mohon maaf late responnya Tanggal 17 Juli kemarin di area kakak memang sedang terjadi peningkatan kualitas jaringan,tapi sudah selesai di sore hari. Jika layanan kakak masih terkendala agan bisa restart perangkatnya ya kak. Trims
Hai gan kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims