Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknymanannya dapat kami informasikan untuk jadwal kunjungannya saat ini sedang dikoordinasikan agar dapat dilakukan kunjungan secepatnya, mohon ketersediaannya menunggu
gundulgimbal Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanan agan terpantau normal ya gan. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya...
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan ane bantu jawab ya gan, untuk STB tidak dapat terhubung pada rooter reapeter ya kak, dan harus terhubung di ONT nya langasung, mungkin solusi dari kami menggunakan kabel LAN yang di panjangkan hingga sampai ke ruangan yang kakak masksud. Trims
Hai gan, bisa dibantu informasikan nomor ID pelanggan agan, guna ane bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
ripmen Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via DM ya. Trims
Sore Gan, terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play. Untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Agan dapat melampirkan informasi dibawah ini via PM : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kel
vanaheim8 Hai Kak , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play kakak, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. J
Hai kak, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, untuk kendalanya sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4128205 dan akan dikunjungi pada tanggal 16/8/2020, mohon pastikan nomor telepon kakak yang terdaftar di sistem selalu aktif serta mohon infokan patokan alamatnya guna mempermudah tim lapangan p...
Hai Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, untuk kendalanya sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4128205 dan akan dikunjungi pada tanggal 16/8/2020, mohon pastikan nomor telepon kakak yang terdaftar di sistem selalu aktif serta mohon infokan patokan alamatnya guna mempermudah tim lapangan p...
Hai Gan, terima kasih atas ketertarikannya berlangganan layanan MNC Play. untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan.
Hai Gan , dapat kami informasikan untuk jasa pemindahan perangkat dikenakan biayanya Rp 220.000 diluar biaya penambahan kabel LAN Rp 11.000 permeter apabila dibutuhkan penambahan saat pemindahan perangkat.B isa diinfokan no ID pelanggan agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, hal tersebut diluar service kami ya Gan, dikhawatirkan untuk layanan MNC Play Agan bisa terganggu. Trims
Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Kakak via DM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf layanan kakak saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4117332.mohon pastikan nomor telepon kakak yang terdaftar di sistem selalu aktif. serta mohon infokan patokan alamatnya untuk
Hai Gan, kami mohon maaf layanan agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4109437.mohon pastikan nomor telepon agan yang terdaftar disistem selalu aktif. serta mohon infokan patokan alamatnya untuk ...
Hai Gan, ane mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2 x 24 jam dengan nomor laporan 4112473. Mohon di pastikan nomor telpon 085640005626 / 082223555600 selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim ...
Hai Gan , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan , mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut via DM : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. Jumla