Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan terpantau normal ya . Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya Gan. Apabila memang masih terkendala, Kakak dapat konfirmasi k
Hai Gan, kami mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dengan tim teknikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 4178468 dipastikan nomor telepon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
giesmg Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Kakak via DM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Kakak guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
showproductions HI Gan , untuk keluhan los merah sudah mimin informasikan di akun twiter ya Gan. Trims
jiwibier untuk proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support untuk keluhan layanan MNC PLay kakak, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sbb : 1.Capture IP yang didapat, dengan mengakses link http://www.whatsmyip.org 2.Hasil trace route dan ping ke web yang terkendala 3.Speed tes
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf layanan kakak saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4170753.mohon pastikan nomor telepon agab selalu aktif. serta mohon infokan patokan alamatnya untuk mempermudah tim lapanga...
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanan agan terpantau normal ya Kak. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu dinyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya gan. Apabila memang m
Malam kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamananya saat ini layanan MNC Play kakak terkendala Los Merah dan telah kami koordinasikan dengan tim lapangan untuk kunjungan perbaikan pada tanggal 31/08/2020 dengan nomor laporan 4164726. Mohon pastikan nomor telepon kakak selalu aktif untuk mempermudah t
Pagi Gan, mohon untuk melengkapi beberapa hal berikut untuk membantu pengecekan team tehnikal support : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Device yang dipergunakan 3. Koneksi yang dipergunakan (LAN/WiFi) 4. Jumlah device yang terhubung ke ONT 5. Jika menggunakan WiFi, jarak device ke ONT 6. Slow do
Hai gan, bisa dibantu untuk dapat melampirkan data yang kita perlukan ya gaan, Diantaranya: 1. Tanggal dan jam kejadian2. Indikasi kejadian/error kode 3. Cek kabel HDMI/RCA dan cek input pada TV (sudah/belum) 4. Port ONT yang digunakan 5. MAC Address STB 6. Sudah restart STB (sudah/belum) Mohon
Hai Gan, kami mohon maaf layanan kakak saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4158385.mohon pastikan nomor telepon agan selalu aktif. serta mohon infokan patokan alamatnya untuk mempermudah tim lapanga...
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, apabila remot aganbermasalah, mohon bantuannya untuk diinformasikan beberapa hal berikut : - • Tanggal dan jam kejadian - • Indikasi kejadian - • Dilakukan pergantian baterai pada remote (Sudah/Belum) Sebagai informasi, bahwa untuk penggantian remote terdapat biaya pengganti Rp. 11...
P0SEID0N Pagi Gan. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami untuk keluhan layanan TV MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut via PM: 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Indikasi kejadian/error kode 3. Cek ka...
modus.os Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk kunjungan perbaikan dikediaman agan saat ini sedang di koordinasikan kembali dengan tim lapangan kami, dan akan di konfirmasikan segera kepada agan. Mohon kesediaannya untuk menunggu dan tetap mengaktifkan nomer telepon aganuntuk mem...